Sukses

5 Zodiak yang Paling Kreatif, Termasuk Anda?

Sederet zodiak ini disebutkan memiliki daya kreativitas tinggi, zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang mempunyai bakat dan kemampuan masing-masing. Sebagian dari mereka memilih untuk menikmati alur hidup, seperti rutinitas biasanya dan lebih suka dengan metode kovensional, serta sebagian lagi menjadi pemikir kreatif.

Mereka yang kreatif biasanya dipenuhi oleh pemikiran dan perspektif baru yang tak jarang unik dan menarik. Dilansir dari laman PinkVilla, Minggu, 15 November 2020, cara berpikir seseorang didasarkan pada zodiaknya.

Lantas, mana saja zodiak yang punya pemikiran kreatif? Apakah termasuk Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Taurus

Taurus adalah pemikir yang intens dan mendalam. Mereka suka berpikir out of the box dan tahu bagaimana mengekspresikan emosi dan pikiran mereka dengan cara yang tidak biasa.

2. Leo

Zodiak ini sangat bijaksana dan unik dalam pikirannya. Mereka dapat menghasilkan sebuah mahakarya dari apapun dan dipenuhi rasa berani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Libra

Mereka sangat cerdas dan memiliki selera tinggi. Libra adalah intelektual dan suka mengambil tantangan baru dan menyelesaikannya dengan cara yang berbeda dan tidak terduga.

4. Sagitarius

Sagitarius percaya pada kebebasan dan petualangan dalam pikiran mereka. Zodiak ini tidak mengalah pada cara berpikir tradisional, selalu ajaib dan tidak konvensional dalam cara mereka mewujudkannya.

5. Pisces

Zodiak ini selalu berbeda dalam pendekatan mereka terhadap berbagai hal. Pisces hidup di dunia fantasi dan mengikuti naluri mereka dalam banyak situasi. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.