Sukses

5 Zodiak yang Tulus Mencintai dan Rela Berusaha demi Pujaan Hati

Beberapa zodiak ini disebut rela melakukan apa saja demi orang tercinta. Padahal, awalnya mereka adalah tipe orang yang tak mudah membuka hati.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kemajuan teknologi, kencan online begitu banyak diminati, terlebih di masa pandemi. Sementara sebagian orang cukup terbuka pada kemungkinan tersebut, ada pula yang membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan pujaan hati.

Tak mudah jatuh hati, namun mereka selalu menanti seseorang yang tepat untuk menjalin hubungan asmara. Langkah ini ditempuh guna memastikan dengan siapa mereka akan membangun cerita kasih yang lebih dalam, bahkan berani menuju ke jenjang lebih serius.

Dilansir dari laman PinkVilla, Rabu, 11 November 2020, disebutkan ada beberapa zodiak yang begitu dalam mencintai, tak segan berkomitmen, dan dapat menjalin hubungan dalam jangka waktu kian panjang. Siapa saja mereka?

1. Aries

Zodiak ini merasa sulit untuk terbuka dan menyatakan perasaan mereka. Namun, ketika melakukannya, tak ada lagi kesempatan untuk melihat ke belakang. Aries akan berusaha untuk orang yang mereka cintai.

2. Taurus

Taurus adalah orang-orang privat dan hanya akan terbuka setelah mereka benar-benar memercayai orang lain. Begitu jatuh cinta, zodiak ini akan jadi pribadi luar biasa untuk membuat pujaan hati bahagia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cancer

Bagi Cancer, hanya ada dua pilihan, entah mereka sangat mencintai atau tidak mencintai sama sekali. Cancer adalah orang yang penuh gairah, yang begitu dalam ketika jatuh cinta.

4. Libra

Zodiak ini akan berusaha sekuat tenaga menyenangkan orang yang mereka cintai. Libra hanya akan fokus pada hal-hal terbaik dan kebahagiaan mereka.

5. Pisces

Pisces akan melakukan apa saja saat sedang jatuh cinta. Zodiak ini rela melakukan beragam upaya dan akan selalu menghujani pasangan mereka dengan pujian, juga cinta. (Vriskey Herdiyani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.