Sukses

Sinopsis FTV 3xtraOrdinary di SCTV: Beli Rumah Dapat Pujaan Hati, Senin 9 November 2020

SCTV menayangkan FTV 3xtraOrdinary setiap siang.

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary Senin (9/11/2020) siang ini bercerita tentang sosok Hana ang sungguh tidak rela rumahnya dijual tidak peduli berapa banyak utang Agus, papanya .Sudah beberapa kali renternir datang menagih utang dan Agus benar-benar ketakutan hingga tanpa peduli pendapat Hana, ia pun menjual rumahnya dengan murah kepada Andre, pemuda yang ia temui tanpa sengaja sedang tanya-tanya ke tetangga sebelah yang kebetulan rumahnya sedang dijualjuga.

Cerita FTV 3xtraOrdinary ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB. Masih berlanjut. Andre sebenarnya tidak ingin membeli rumah karena malas mengurusnya sendiri secara ia tidak punya pacar juga. Tapi ibunya, Donna memaksa. Katanya dari pada uangnya hilang untuk bayar kontrakan tiap tahun mending beli rumah sekalian walau hanya kecil.

Alhasil Andre harus mengikhlaskan semua uangnya untuk membeli rumah Agus. Ia sadar harga yang ditawarkan Agus benar-benar murah. Jadi sebelum Agus berubah pikiran maka Andre pun membayar lunas rumahnya. Andre sudah siap-siap pindahan rumah ditemani Dona yang memang berniat membantu Andre bersih-bersih dan menata rumah.

Sesampainya di rumah Agus betapa terkejutnya Andre melihat Hana yang langsung nyamperin dan ngelabrak dirinya, katanya ia menipu Agus dengan menghipnotisnya bahwa tidak mana mungkin rumah mewah dijual murah seperti itu. Andre ikutan nyolot karena dituduh yang tidak-tidak hingga akhirnya ia tahu Hana adalah anak Agus.

FTV 3xtraOrdinary selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersikukuh

Hana bersikukuh tidak mau mengemasi barangnya dan meninggalkan rumah itu. Andre sudah mengancam akan melaporkannya ke polisi tapi Hana mengabaikannya. Hhingga ketika Andre benar-benar menghubungi kantor polisi Hana langsung menangis.

Katanya ini rumah semenjak ia bayi dan di sini banyak kenangan ibunya yang sudah meninggal, ia tidak bisa tinggal di rumah baru yang tidak ada kenangan apa-apa.

Dona yang mendengarnya pun tidak tega hingga ia pun membantu Hana membujuk Andre supaya membiarkan Hana ikut tinggal di sini sebagai pembantu secara Andre juga tidak bisa bersih-bersih rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini