Sukses

George Clooney Bagikan Trik Mendiamkan Anak Saat Rewel

Liputan6.com, Jakarta - Tak beda seperti orangtua pada umumnya, mengurus anak-anak yang masih kecil memang gampang gampang susah. Begitu juga dengan selebritas dunia seperti George Clooney.

Aktor Hollywood ini juga mengalami masalah pengasuhan anak yang sama, apalagi ia punya anak kembar. Mengurus sepasang anak kembarnya, Ella dan Alexander yang masih berusia tiga tahun dan sedang aktif-aktifnya. George Clooney juga punya trik tersendiri saat kedua anak tercintanya sedang rewel.

Dalam wawancara virtual di acara The Late Show With Stephen Colbert, suami pengacara internasional, Amal Alamuddin Clooney itu mengaku menerapkan trik sederhana. Ia biasanya menirukan suara Sinterklas agar membuat kedua anaknya mau patuh.

"Di usia anak-anak yang ke-3, Anda sebagai orangtua hanya mencoba agar anak-anak tetap patuh. Jadi aku menemukan cara agar mereka tetap bertingkah dengan baik, Kalau mereka mulai menimbulkan suara ribut di kamar dan mulai bertengkar maka aku akan berdiri di luar pintu dan menirukan suara Sinterklas sambil berpura-pura menyapanya," ungkap Clooney, seperti dikutip Hello! Canada, 22 Desember 2020.

George Clooney lalu melanjutkan aksinya dengan bertanya apakah kedua anaknya tersebut sudah menjadi anak yang bersikap baik dan patuh.

Setelah itu biasanya mereka akan menurut. Trik klasik dan simpel ini menurut bintang film Ocean’s Eleven ini cukup ampuh untuk membuat anak-anaknya tidak rewel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Pintar dan Baik

"Kemudian kita bisa dengar mereka bilang kalau mereka berdua telah menjadi anak pintar dan anak baik. Lalu mereka keluar kamar, dan mereka berperilaku sangat baik," pungkasnya.

George Clooney sendiri baru-baru ini sempat masuk rumah sakit karena persiapannya untuk bermain di film terbarunya, The Midnight Sky. Dilansir dari E! News, aktor berusia 59 tahun ini menurunkan berat badan hingga 30 pon atau lebih dari 13 kilogram secara cepat agar bisa tampil total dalam film yang juga disutradarainya sendiri itu.

E! News mengonfirmasi bahwa George Clooney didiagnosis dengan pankreatitis dan harus dirawat di rumah sakit. Penyakit ini sempat menyulitkan dirinya. Untungnya, kini peraih Piala Oscar dalam film Syriana ini telah dinyatakan pulih dan sudah kembali menjalani syuting.

3 dari 3 halaman

Waspada 5 Gejala Covid-19 pada Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.