Sukses

Citra Kirana dan Rezky Aditya Akhirnya Bisa Berduaan Lagi Sejak Kehadiran Anak

Selama sibuk merawat si kecil, Citra Kirana dan Rezky Aditya jarang sekali meluangkan waktu untuk bisa berduaan.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana merupakan satu dari sekian selebritas yang hamil dan melahirkan selama pandemi Covid-19. Berbagai perjuangan sempat menghiasi kehadiran buah hatinya sejak dalam kandungan hingga lahir ke dunia.

Kekompakan Citra Kirana bersama suaminya, Rezky Aditya pun sempat menjadi sorotan warganet sepanjang 2020 ini. Kini, kebahagiaan bersama si kecil, Keene Atharrazka Adhitya, kerap dipamerkan oleh pasangan artis satu ini.

Namun ternyata, ada satu hal yang terlewatkan setelah buah hati mereka lahir. Rupanya selama sibuk merawat si kecil, Citra Kirana dan Rezky Aditya jarang sekali meluangkan waktu untuk bisa berduaan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Selfie Terbaru

Setelah sadar dengan hal tersebut, Citra Kirana pun mencuri waktu untuk bisa meluangkan waktu hanya bersama sang suami. Ia juga memamerkan sejumlah hasil swafoto alias selfie terbaru bersama Rezky Aditya pada Selasa (22/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Sudah Sangat Lama

Bersama foto-foto yang diunggah di media sosial itu, Citra Kirana mengaku bahwa dirinya dan Rezky Aditya sudah lama sekali tidak melakukan swafoto berdua sejak kelahiran anak mereka.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Pamer Foto Anak 

"Baru sadar ternyata setelah punya anak jarang banget foto berdua. Hampir semua di galeri isinya foto Athar. Akhirnya di momen Hari Ibu ini sempet dinner berdua lagi kayak jaman dulu uhuy," tulis Citra Kirana dalam keterangan fotonya.

5 dari 5 halaman

Penting Berduaan

Citra Kirana juga lantas menyadari bahwa meluangkan waktu hanya berdua dengan suami sangatlah penting bagi keharmonisan rumah tangga mereka.

"Ternyata emang penting ya quality time antara suami istri itu. Walaupun sebentar aja, dan saat jalan pulang foto lah kita di parkiran," lanjut Citra Kirana.

Tak lupa di akhir rangkaian foto tersebut, Citra Kirana memamerkan foto lucu bayinya sedang tertidur sambil memeluk guling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.