Sukses

Spicy Flavor Curry, House Kari ala Jepang yang Praktis dan Mudah Dimasak

Bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik kari Jepang melalui hotel, restoran, dan katering.

Liputan6.com, Jakarta -  Bumbu House Kari ala Jepang sekarang ini termasuk salah satu bumbu masakan yang disukai masyarakat. Rasa gurih dengan kuah kental tanpa santan inilah yang menjadi kunci keunggulan bumbu kari Jepang ini.

Tak hanya itu, selain cita rasanya yang memperkaya masakan, bumbu yang satu ini praktis dan mudah dimasak. Tahun 2016 adalah gerbang utama bagi House Kari ala Jepang.

Mereka memperkenalkan produknya kepada masyarakat Indonesia, yaitu bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik kari Jepang melalui hotel, restoran, dan katering.

Bumbu House Kari ala Jepang juga merupakan pioneer curry roux halal pertama di Indonesia. Takahiro Kuramochi selaku President Director PT House And Vox Indonesia mengatakan bahwa “rasa Kari Jepang sangat enak dan disukai banyak orang, khususnya bagi orang Indonesia.

Karena kami tahu bahwa Indonesia memiliki ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih seperti Kari yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.”, tutur Takahiro Kuramochi.

Ditambah dengan melihat banyaknya penggemar menu makanan Jepang saat ini, menyakinkan PT House And Vox Indonesia untuk memperkenalkan produk bumbu Jepang halal lainnya ke Indonesia.

Bumbu House Kari ala Jepang memiliki banyak peminat karena praktis dan mudah untuk dimasak, selain itu rasa gurih dengan kuah kental tanpa santan menjadi keunggulan bumbu kari jepang ini.

 

Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, House Kari ala Jepang menghadirkan produk dengan varian rasa spicy yang siap untuk menanjakan lidah penggemar makanan pedas.

Menurut Takahiro Kuramochi “dengan tema Momderful – Wonderful Spicy Dish, kami ingin menyampaikan pesan kepada para pecinta masak khususnya ibu rumah tangga agar menjadikan kegiatan memasak lebih mudah dan menyenangkan dengan bumbu praktis dari House Kari ala Jepang Spicy”.

Di acara launching ini pun, hadir Chef Chandra yang juga sudah mencoba dan merasakan langsung taste dari kari ini, mengutarakan bahwa “Karakter Kari House ini sangat berbeda dengan kari yang sudah ada sebelumnya, karena kamu dibuat seolah olah merasakan Kari authentic dari Jepang. Terbayang langsung experience seperti sedang di sana,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.