Sukses

Cerita Yura Yunita soal Kebaya Sunda Impian di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Yura Yunita dan Donne Maula resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah pada 11 Desember 2020 di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka mengusung adat Sunda.

Beberapa detail di momen hari bahagia dibagikan Yura Yunita dalam sepenggal cerita sekaligus potret di media sosial. Pelantun "Cinta Dan Rahasia" ini mengungkap makna istimewa dari kebaya Sunda yang ia kenakan saat menikah.

"Kebaya Sunda dengan padding adalah impianku untuk prosesi akad nikahku," tulis Yura Yunita di kolom keterangan potret yang diunggah pada 15 Desember 2020.

Perempuan berusia 29 tahun ini melanjutkan, Yura selalu menyukai mengenakan blazer dengan bahu yang tegas, baik keseharian atau saat tampil. Hal itu pula yang jadi alasannya tampil dalam balutan kebaya Sunda dengan padding.

"Maka untuk hari spesial ini pun ingin sekali punya kebaya dengan bahu yang juga tegas, gagah, strong, namun tetap lembut :')" lanjutnya.

Kebaya Sunda Yura Yunita merupakan persembahan Ayung Berinda. Yura menyampaikan terima kasih kepada sang perancang karena telah mewujudkan kebaya Sunda impiannya.

2 dari 4 halaman

Galau Pilih Warna Lipstik

Selain soal kebaya impian, Yura Yunita juga berbagi cerita mengenai proses makeup. Riasan dirinya di pernikahan merupakan polesan dari makeup artist profesional, Marlene Hariman.

"Timeless makeup oleh @marlenehariman H-2 jam prosesi akad, masih galau pakai lipstick warna nude atau merah ya? Namun 100% kuberserah dan percayakan semua sama Ci Marlene hahaha!!" tulis Yura.

Hingga akhirnya pilihan pun jatuh pada lipstik warna merah. "Cinta sekali sama makeupnya," lanjutnya.

"Terimakasi banyak untuk makeup spesial di hari spesialku Ci Marlene sayaaaang ❤ Kalau kamu tim lipstick nude / merah?" tutup Yura.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: