Sukses

Kisah Cinta Yura Yunita yang Segera Menikah, Berawal dari Curhat

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa gembar-gembor, Yura Yunita membagikan kabar akan segera melepas masa lajang. Penyanyi asal Bandung itu baru saja melaksanakan pengajian sebelum menikah dengan seorang musisi sekaligus direktur kreatif, Donne Maula.

Sejumlah foto prewedding juga diunggah di media sosial Yura Yunita. Diketahui foto-foto tersebut merupakan bagian dari video klip lagu terbaru sang penyanyi yang berjudul Duhai Sayang.

Perempuan yang pernah berduet dengan Glenn Fredly itu menambahkan keterangan soal kisah cintanya yang jauh dari sorotan media. Ternyata, jalinan asmara Yura dan Donne dimulai dari curhat sebagai rekan kerja dan sahabat.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha," tulis Yura dalam akun Instagram pribadinya, 9 Desember 2020.

Ia mengaku sang kekasih hampir selalu ada di fase kehidupannya. Perkenalan mereka dimulai sejak delapan tahun lalu. Selama itu, mereka sering berbagi cerita, pemikiran, ide, dan canda terkait pekerjaan. Sementara, pembahasan soal kehidupan dan cinta mengalir begitu saja.

"Kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha," sambung Yura yang mengaku punya panggilan sayang Sengkita bagi Donne.

2 dari 4 halaman

Pujian untuk Satu Sama Lain

Yura menyebut calon suaminya merupakan sosok yang selalu sabar dan mengerti. Donne juga dipuji karena selalu berhasil menenangkannya apapun keadaannya.

"Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha," celoteh Yura lagi.

Sementara, Donne mengungkapkan telah memendam rasa sejak lama. Namun, saat itu ia hanya beranda-andai tanpa pernah mengungkapkan.

Hingga pada suatu masa, ia dan Yura kembali bersinggungan. Ia pun memanfaatkannya untuk menjalin kedekatan yang dimulai dari bahasan soal kerjaan hingga berujung bicara dari hati ke hati.

"Dia yang bisa mengurai semua gaung di kepala ini.. dia yang mau dan bisa mendengar getar dan kata yang ada di dalam kepala.. dia.. hanya dia.. dan sekarang "seandainya.." itu menjadi kenyataan lagi..," puji Donne buat Yura.

3 dari 4 halaman

Infografis Buku Nikah

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: