Sukses

Gaya Anggun Hadiri Acara Fesyen di Paris Pakai Legging Rp49 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Anggun C Sasmi atau lebih populer dengan nama Anggun sering membuat publik terpukau. Penyanyi Indonesia yang tinggal di Prancis ini suka mengenakan barang-barang yang kelihatannya biasa saja tapi ternyata harganya sangat mahal. Salah satunya adalah legging.

Anggun diketahui memakai legging hitam berbahan leather ini saat menghadiri sebuah acara fesyen Paris Haute Couture Spring/Summer di Prancis pada Maret lalu, saat pandemi belum melanda negara Eropa tersebut.

Sekilas legging yang dipakai Anggun terlihat biasa saja, tapi beberapa bulan kemudian baru diketahui kalau itu bukan legging biasa. Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_anggun, leather legging penyanyi berusia 46 tahun itu adalah keluaran Dolce Gabbana yang harganya mencapai 3.495 dolar AS atau sekitar Rp49,4 juta.

Bukan hanya legging, masih ada barang mahal lain yang dipakai Anggun pada hari itu. Anggun memakai sandal model open-toe Balenciaga yang juga berbahan kulit saat itu.

Dilansir dari laman neimanmarcus.com, sandal ini dijual dengan harga 735 dolar AS atau sekitar Rp10,4 juta. Ia juga menenteng tas Hermes So Black Kelly Retourne 32cm yang harganya sekitar 30 ribu dolar AS atau hampir setara dengan Rp423,5 juta.

Aksesori yang paling mahal dari outfit Anggun hari itu adalah jam tangannya. Pelantun ‘Snow on Sahara’ ini kembali memakai jam tangan mewah dari produsen jam kenamaan dunia, Audemars Piguet yang harganya mencapai Rp797 juta.

2 dari 4 halaman

Jam Tangan Favorit

Ini bukan pertama kalinya Anggun kedapatan memakai jam tangan Audemars Piguet. Ia pernah memakai jam tangan dari merek yang sama dalam berbagai kesempatan. Audemars Piguet sepertinya adalah merek jam favorit Anggun. Salah satunya terlihat saat Anggun menghadiri acara amal kelas dunia di Paris, The Global Gift Gala yang juga diadakan sebelum terjadi pandemi.

Dari penelusuran akun @fashion_anggun, ibu satu anak itu mengenakan jam tangan Audemars Piguet yang harganya sangat fantastis, yaitu Rp1,07 miliar.

Masih dengan merek yang sama, Anggun juga memiliki varian lainnya dari jam tangan mahal tersebut dengan detail bunga dari berlian. Jam itu harganya ditaksir sekitar Rp 1,4 miliar.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: