Sukses

4 Zodiak yang Selalu Bahagia dan Berpikir Positif, Bikin Hidup Lebih Ringan

Sederet zodiak ini disebut selalu bahagia dan berpikir positif dalam menjalani hidup. Apakah salah satunya zodiak Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalani kehidupan yang penuh makna, tentu harus dibarengi dengan upaya-upaya yang baik. Sebut saja dengan tahu bagaimana mengendalikan diri untuk bahagia hingga berpikir positif.

Namun tak semua orang yang mampu berhenti mengeluh dalam banyak hal. Padahal, hal itu bisa membuat beban hidup terasa lebih berat. Dilansir dari laman PinkVilla, Minggu, 13 Desember 2020, menurut astrologi ada zodiak yang dapat melihat sisi baik dan berpikir positif.

Mana saja zodiak yang mewakili sikap-sikap positif itu? Apakah termasuk zodiak Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Gemini

Zodiak ini tahu bagaimana tetap terhibur dan bahagia dalam hidup mereka bahkan dengan hal-hal kecil. Gemini ingin mengetahui berbagai hal dan makna batin mereka karena mereka memiliki kekuatan untuk melihat sesuatu secara berbeda.

2. Sagitarius

Mereka tidak hanya membuat orang lain tertawa, namun selalu bahagia dan positif. Zodiak ini suka mengambil hal-hal yang tidak terlalu serius dalam hidup yang membantu mereka untuk tetap positif.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Leo adalah pencari perhatian yang ingin selalu diperhatikan oleh orang lain. Mereka percaya diri dan sikap tersebut yang membuat zodiak ini selalu merasa nyaman tentang diri mereka sendiri.

4. Libra

Libra dikenal sebagai orang terbaik yang memiliki keseimbangan dalam segala hal. Sebut saja dalam hal pekerjaan, hubungan, hingga kehidupan. Zodiak ini adalah orang-orang optimis yang menyebarkan kebahagiaan kepada sekitar.

3 dari 3 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.