Sukses

7 Pasangan Zodiak yang Cocok karena Punya Kepribadian Mirip

Memiliki kepribadian yang mirip membuat tingkat kecocokan deretan pasangan zodiak ini kian tinggi. Apakah termasuk Anda dan pasangan?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hubungan asmara pasti dibangun dari dua insan dengan kepribadian berbeda. Namun, tetap ada beragam hal pemersatu, selain punya perasaan cinta yang sama.

Di sisi lain, terkadang apa yang diharapkan dari pasangan tak sesuai harapan. Ada begitu banyak kesalahpahaman dan tak jarang perselisihan terjadi, sampai berujung bubarnya hubungan.

Tapi, ternyata ada pasangan dengan kepribadian yang sangat mirip, baik dari perlakuan maupun cara bicara, sehingga membuat zodiak ini sangat cocok dalam menjalani sebuah hubungan. Mana saja pasangan zodiak itu? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Times of India, Senin, 19 Oktober 2020.

1. Aries dan Sagitarius

Aries dan Sagitarius punya kepribadian yang menarik dan spontan. Mereka berdua sangat jago membuat senang perasaan satu sama lain.

Selain itu, mereka bisa memahami energi, jarang ada perselisihan dalam hubungannya. Tak heran jika pasangan ini memiliki komunikasi yang baik.

2. Taurus dan Scorpio

Taurus dan Scorpio sangat berbeda dalam banyak aspek di suatu hubungan, tapi mereka dapat mengatasi konflik dan perselisihan secara dewasa. Zodiak Scorpio akan membuka diri pada orang yang benar-benar ia percaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer dan Pisces

Keduanya sangat sensitif, tapi saling melengkapi dengan keromantisan. Mereka akan menerima kekurangan satu sama lain.

4. Gemini dan Leo

Gemini dan Leo adalah orang yang hanya suka bersenang-senang, mereka tak suka dengan drama dan perhatian. Gemini kerap menggunakan kecerdasannya dalam bermain.

Sementara Leo dikenal dramatis dan suka bermain. Karena itu, mereka akan memahami tingkat emosional satu sama lain.

5. Virgo dan Capricon

Virgo dan Capricorn adalah orang yang sangat praktis dalam hidup. Mereka mencari kesempurnaan, rasionalitas, dan memprioritaskan nilai hubungan, apa pun yang terjadi.

3 dari 3 halaman

6. Sagitarius dan Aquarius

Sagitarius dan Aquarius punya pemahaman antara kebutuhan dan ruang kemandirian dalam suatu hubungan. Ketika long distance relationship, mereka tak merasa panik walau hanya berkomunikasi melalui gadget.

7. Libra dan Aquarius

Libra sangat benci konflik, sedangkan Aquarius punya tendensi cuek yang ujungnya membuat salah paham. Kedua zodiak ini sekilas tampak berlawanan, tapi secara selaras bisa melengkapi satu sama lain. Dengan sifat Libra, Aquarius akan berkembang dan bisa merendam letupan emosi. (Vriskey Herdiyani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.