Sukses

5 Zodiak yang Paling Sulit Mengekspresikan Emosi, Termasuk Anda?

Tidak semua orang dapat dengan mudah mengomunikasikan emosi yang dirasa, tidak terkecuali kelima zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam faktor yang dapat mendukung dan menghangatkan sebuah hubungan. Romantisme bersama pasangan dapat dibangun dengan rasa percaya, saling mengerti dan menghargai, hingga mampu mengekspresikan emosi.

Namun sayangnya, tak semua orang dapat menuangkan emosi mereka dengan baik. Hal tersebut dapat terwujud dalam sulitnya mengomunikasikan perasaan, tidak dapat menangani konfrontasi, hingga memilih menghentikan percakapan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut paling sulit mengekspresikan emosi mereka. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Minggu, 4 Oktober 2020 berikut ini.

1. Cancer

Cancer adalah pribadi dengan jiwa yang emosional, namun mereka sangat tertutup soal perasaan. Sebesar apapun ingin menyuarakan kekaguman dan cinta pada seseorang, mereka akan berusaha keras untuk menekan emosi itu.

Hal tersebut bisa karena sifat insecure atau ketakutan mereka akan penolakan. Naamun, dengan seseorang yang tepat, mereka pasti akan menjadi hebat dalam hubungan yang mereka jalin.

2. Virgo

Zodiak ini mungkin tampak sangat keras, namun mereka memiliki sisi lembut. Mereka memiliki banyak hal untuk diungkapkan, mereka hanya menahan diri karena takut mengungkap kerentanan mereka. Oleh karena itu, yang mereka butuhkan hanyalah sentuhan perhatian dan kasih sayang yang mungkin akan membukanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Zodiak ini mungkin tidak terlalu terbuka soal perasaannya, tetapi itu bukan berarti mereka tidak memiliki emosi. Mereka bertindak, tetapi sangat berhati-hati.

Meskipun mereka tidak banyak bicara, zodiak ini akan mengungkapkannya melalui tindakan. Begitu Anda mulai mengartikan tanda-tanda yang mereka tinggalkan, zodiak ini mungkin perlahan-lahan menjadi hangat pada Anda.

4. Capricorn

Mereka sangat berhati-hati dalam mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka. Tetapi hal itu karena mereka merasa bahwa perasaan dan ekspresi mereka mungkin menghalangi kesuksesan mereka.

5. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang tidak bisa menangani drama. Meskipun ekspresi emosional mungkin tampak sederhana, itu pasti memiliki lapisan misteri yang rumit di dalamnya. Oleh karena itu, mereka biasanya memasuki percakapan yang tidak rumit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.