Sukses

4 Zodiak yang Tak Pernah Melupakan Cinta Pertamanya

Ada beberapa zodiak yang disebut tidak melupakan cinta pertamanya. Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, cinta pertama jadi sebuah sesuatu yang begitu spesial dan tak terlupakan. Kenangan romantisme di masa lalu saat masih duduk di bangku sekolah atau di perguruan tinggi ini jadi memori manis tersendiri.

Dilansir dari Times of India, Rabu, 15 April 2020, untuk mereka yang beruntung dengan kisah cinta itu, dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun ada pula yang memiliki pengalaman patah hati dengan cinta pertamanya.

Apapun yang terjadi soal kisah kasih di masa lalu, ada beberapa zodiak yang ternyata tak melupakan cinta pertamanya. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Dikenal sebagai salah satu zodiak paling bersemangat, masalah terbesar Scorpio adalah kebanyakan dari mereka menderita masalah kepercayaan. Jadi, bagi mereka kepercayaan harus didahulukan, cinta mengikuti kemudian.

Jadi, cinta pertama adalah tentang kepercayaan dan sekali hancur, mereka merasa sangat sulit untuk mempercayai orang lain dalam cinta lagi, sebagai akibatnya cinta pertama zodiak ini menjadi tak terlupakan dan dapat menghantui mereka untuk waktu yang lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cancer

Zodiak ini sangat sentimental dan jadi sangat dekat dengan orang yang ia cintai. Pengalaman cinta pertama memiliki nilai mendalam dalam kehidupan zodiak ini, hampir membuatnya tidak mungkin meninggalkan kehidupan dengan orang yang dicintai.

Terlebih lagi, meskipun mereka sangat menghargai cinta dan hubungan, tidak terlalu nyaman untuk membuka diri kepada orang baru. Hal ini membuat mereka sulit untuk melupakan perasaan yang akrab atau kenyamanan yang mereka bagi dengan kekasih pertama mereka.

3. Pisces

Pisces dikenal karena sifat romantis dan rasa imajinasi mereka yang tinggi. Mereka hidup dalam dunia fantasi di mana segalanya, termasuk, cinta itu sempurna.

Ketika mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya mereka mengaitkannya dengan begitu banyak hal, film pertama ditonton bersama kekasih, lagu yang mereka nikmati bersama, tempat-tempat yang dikunjungi, dan lainnya.

Jadi, ketika cinta pertama gagal, ingatan itu masih ada dan nostalgia yang terkait dengannya akan membuat mustahil bagi zodiak ini untuk melupakan cinta pertama.

4. Taurus

Zodiak ini dikenal keras kepala yang membuatnya sangat sulit untuk melupakan cinta pertama. Mereka juga adalah kekasih yang sangat setia dan mengerahkan segala upaya untuk membuat hubungan jadi lebih kuat.

Perjuangan Taurus bahkan lebih besar ketika seseorang itu adalah cinta pertama mereka. Semua faktor ini ketika digabungkan bersama membuat zodiak ini menghargai romansa itu seumur hidup.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.