Sukses

Ada Tas Corona Karya Rinaldy Yunardy Mejeng di Panggung Jakarta Fashion Week 2021

Liputan6.com, Jakarta - Rinaldy Yunardy genap 25 tahun berkarier sebagai desainer Fashion Art Accessories hari ini, Sabtu (28/11/2020). Untuk merayakannya, Rinaldy mengundang publik untuk menyaksikan koleksi baru Refounders miliknya di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2021.

"Ini tepat 25 tahun saya berkarya. Saya bahagia bisa menampilkan sepatu-sepatu brand Refounders," ujar Rinaldy saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu malam(28/11/2020).

Rinaldy menjelaskan ia perlu waktu setahun untuk bereksperimen untuk menampilkan sepatu. Sepatu tersebut berbahan katun.

"Saya juga tampilkan sepatu dengan hak ukuran 4 centimeter dan 6 centimeter. Sepatu tersebut ready to wear," tutur Rinaldy.

Selain sepatu, Rinaldy juga menampilkan tas kecil yang dirancang khusus masa pandemi corona Covid-19. Tas tersebut bisa memuat tisu basah, tisu kering, juga hand sanitizer.

"Tas ini juga dilengkapi untuk menarik handphone dan dompet. Jadi, di masa pandemi ini bisa membawa tas ini jika akan bepergian," ujar Rinaldy.

2 dari 4 halaman

Aksesori Lain

Selain sepatu dan tas, Rinaldy juga menampilkan aksesori karyanya yang lain. Ada masker yang dilengkapi dengan kacamata agar lebih fashionable.

"Dengan menggunakan masker itu, orang bisa menghindari menyentuh bagian mata. Jadi, orang agar lebih aman dan merasa nyaman," lanjut Rinaldy.

Selain itu, sejumlah model juga menampilkan faceshield. Ada juga yang beberapa model yang menampilkan topi karya Rinaldy.

"Di bagian akhir, ada juga model yang berdandan seperti pengantin dengan memakai faceshield dan juga mengenakan veil," kata Rinaldy.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: