Sukses

Pesan Cinta Putri Diego Maradona Sebelum Kepergian Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta - Dunia sepak bola tengah diselimuti awan duka. Sang legenda, Diego Maradona, meninggal dunia pada Rabu, 25 November 2020. Maradona tiada di usia 60 tahun karena serangan jantung.

Terlepas dari nama besar dan popularitas, Diego Maradona adalah seorang ayah bagi anak-anaknya. Tak jarang momen kebersamaan mereka dibagikan melalui media sosial, seperti dengan putrinya, Jana Maradona.

Kedekatan Maradona dan Jana salah satunya terlihat dari potret ketika mantan pesepak bola itu merayakan hari jadi yang ke-60 tahun pada 30 Oktober lalu. Jana mengunggah potret bersama sang ayah dengan kue ulang tahun ditambah lilin yang menyala di atasnya.

Ia menuliskan keterangan yang cukup dalam untuk sang ayah. Ia mengawalinya dengan mengucapkan selamat ulang tahun dan makna dari tahun ini yang paling ia nikmati bersama Maradona.

"Dekat denganmu, benar-benar hidup bersama, hidup berdampingan di mana ada hari-hari ketika kita bertengkar karena omong kosong dan kita berjuang keras, tapi kemudian kita saling mencintai lebih dari sebelumnya karena itu adalah hubungan ayah-anak yang nyata," tulis Jana Maradona.

Dilanjutkannya, Jana banyak belajar dari Maradona soal disiplin dan fokus untuk jadi lebih baik. Ia juga mengakui kehebatan sang ayah ketika berlaga di lapangan hijau.

"Saya tahu bagi banyak orang, Anda adalah yang terhebat dalam sepak bola, dan saya tidak meragukannya. Tapi, bagi saya, Anda adalah ayah terbaik di dunia," lanjut Jana Maradona.

2 dari 4 halaman

Pesan Cinta

Sebelum mengakhiri keterangan itu, Jana turut menyampaikan pesan cinta untuk Diego Maradona. Deretan doa pun turut ia panjatkan kala itu.

"Aku berharap semua impianmu jadi kenyataan dan bahwa kamu menerima semua cinta dan kebahagiaan di dunia," tutupnya.

Dalam unggahan itu, Maradona juga membalas pesan manis sang buah hati. "Aku mencintaimu sayang," balasnya.

Beberapa kali Jana juga membagikan potret bersama sang ayah, mulai dari berpose duck face hingga sang merangkul. Tak ketinggalan kata-kata manis turut ia sematkan di kolom keterangan untuk Maradona.

 
3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: