Sukses

Peluncuran Fitur Terbaru Dine In Your Car dan Drive Thru Mall Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Pada hari Sabtu,10 Oktober 2020 lalu, aplikasi atozGO yang merupakan salah satu karya anak bangsa berkolaborasi dengan Pondok Indah Mall meluncurkan inovasi terbaru yaitu atozGO Mall yang mengusung konsep dine in your car dan drive thru.

Konsep dine in your car dan drive thru untuk Mall ini merupakan yang pertama di Indonesia. Fitur ini menawarkan konsep pesan di dalam mobil saja yang kemudian bisa di santap di dalam mobil ataupun langsung di bawa pulang.

Cara pesannya juga cukup mudah dimana pelanggan dapat memesan menu makanan melalui aplikasi atozGO dengan klik fitur mall. Untuk yang ingin menyantap makanan di dalam mobil, Pondok Indah Mall menyediakan area khusus untuk dine in your car .

Berikut area parkir yang telah disediakan : South parking area PIM1 (Depan McDonalds PIM), South parking area PIM 2 (SDV Area), dan North parking area PIM 1.

Untuk mengurangi interaksi fisik dan memperkecil risiko pemaparan virus Covid-19 melalui uang tunai, atozGO memiliki pilihan metode pembayaran. Salah satunya dengan shopeepay. Setiap pembayaran transaksi atozGO Mall dengan menggunakan shopeepay, akan memperoleh cashback 60% maksimum Rp10.000.

Pelanggan dapat menikmati kesempatan ini sampai bulan Desember 2020. Untuk melakukan transaksi menggunakan pembayaran ShopeePay, pelanggan cukup memilih shopeepay pada pilihan pembayaran pada saat check-out di aplikasi atozGO.

Djunaedy Hermawanto, selaku CEO atozGO menyatakan, “Kerjasama atozGO dan Pondok Indah Mall ini diharapkan bisa memberikan alternatif bagi pelanggan yang rindu makan di dalam mall akan tetapi masih waswas untuk dine in di restoran karena ramai serta adanya pandemi corona Covid-19.

Disamping itu kerja sama ini juga untuk bersinergi meningkatkan pelanggan dan transaksi dari atozGO dan Pondok Indah Mall. Pondok Indah Mall sebagai salah satu mall terbaik di Jakarta mempunyai visi yang sama dengan kami yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk semua orang.”

Berbeda dengan layanan pesan antar makanan digital lainnya, keunikan atozGO adalah berfokus pada layanan pengantaran jarak dekat disekitar pelanggan berada.

Sebagian besar kurirnya jalan kaki sehingga lebih hemat, cepat dan efisien karena tidak membutuhkan parkir. atozGO juga menampung tenaga kerja tanpa harus memiliki kendaraan.

Selain pengantaran pembelian makanan, atozGO juga membantu pelanggan membeli berbagai barang keperluan disekitarnya serta jasa-jasa yang relevan seperti membersihkan kantor atau apartemen, penyemprotan desinfektan.