Sukses

Rupa Sofa Unik Berharga Fantasis di Ruang Keluarga Rumah Kai EXO

Sofa tersebut berada di tengah ruang keluarga super luas di kediaman Kai EXO.

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan ini, MBC merilis preview dari I Live Alone yang menampilkan Kai EXO. Melansir laman allkpop, Kamis (19/11/2020), episode terbaru reality show tersebut dijadwalkan tayang Jumat, 20 November 2020.

Dalam preview tersebut, penggemar dapat melihat sekilas rumah baru Kai. Dari sekian banyak komponen yang bisa diperhatikan, tak sedikit mengaku kagum pada lapangnya ruang tamu kediaman idol K-Pop tersebut.

Didasari wood panel berwarna gelap, ruangan di kediaman Kai EXO ini terkesan minimalis dengan satu sudut dinding beraksen full kaca. Yang jadi pusat perhatian adalah sofa unik menghadap LED TV tepat di tengah ruangan.

Berbentuk hampir letter U, sofa berwarna abu-abu tersebut dilengkapi bantal dan meterial yang terlihat nyaman untuk bersantai, sesuai kebutuhan ruangan tersebut. Sofa ini pun sampai jadi topik perbincangan hangat di komunitas daring.

Di salah satu komentar, seorang penggemar menunjukkan bahwa sofa di ruang keluarga kediaman Kai EXO adalah sofa desainer yang bernilai sekitar 48 juta won (Rp612 juta). "Begitulah seharusnya ruang keluarga seorang duta global Gucci," tulis seorang warganet.

Hanya dengan kemunculan singkat dalam sebuah teaser, Kai langsung jadi tren di seluruh dunia, sehari setelah preview episode baru dirilis. "Semua anggota NCT mungkin bisa duduk di sofa Kai," canda seorang penggemar mengomentasi seberapa besar sofa di ruang keluarga Kai. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hitung Mundur Album Solo

Kai EXO bakal merilis album solo bertajuk "KAI" pada Selasa, 24 November 2020. Pada Selasa, 17 November 2020, sang idol telah merilis poster berisikan jadwal perilisan album solo ini.

Lewat pernyataan resminya, SM Entertainment berharap album solo Kai ini direspons positif dari penggemar. Mereka berjanji bakal memperlihatkan sisi lain Kai yang bertransformasi jadi seorang penyanyi solo.

Debut album solo ini dijelaskan akan berisi enam lagu yang akan dirilis secara serentak di online platform, seperti FloFlo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Sementara, album fisiknya baru akan dirilis pada akhir bulan November mendatang. Album fisik ini sudah bisa dipesan secara online maupun offline di toko-toko musik di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.