Sukses

Kesempatan Menginap Gratis di Rumah Shah Rukh Khan yang Mewah, Tertarik?

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan siap menerima tamu untuk menginap di rumah mereka khusus pada 13 Februari 2021

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Shah Rukh Khan (SRK) dan istrinya, Gauri Khan (GK) memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menginap di rumahnya yang megah di Delhi, India. Baru-baru ini, ia bekerja sama dengan Airbnb untuk menyambut tamu di rumahnya itu.

Peserta yang bisa menginap hanyalah yang menang dalam kontes. Pemenang bersama dengan seorang temannya diperkenankan untuk menginap di rumah indah Shah Rukh Khan yang berlokasi di Panchsheel Park di Delhi. Paket tersebut menginap satu malam pada 13 Februari 2021, dilansir dari laman India Today, Kamis, 19 November 2020.

Untuk mengikuti kontes, seseorang harus mengisi aplikasi dan menjelaskan dalam kurang dari 100 kata, apa arti "Open Arm Welcome" yang sempurna bagi mereka. Pertanyaan itu adalah sebagai penghormatan atas pose tangan terbuka khas Shah Rukh Khan. Lewat akun Instagramnya, pemeran film Kuch Kuch Hota Hai tersebut juga mengumumkan hal yang sama.

"Dengan begitu banyak kenangan dari hari-hari awal kami di Delhi, kota ini memiliki tempat yang sangat istimewa di hati kami. @Gaurikhan telah mendesain ulang rumah kami di Delhi dan mengisinya dengan cinta dan momen nostalgia. Ini kesempatan bagi Anda untuk menjadi tamu kami dengan @airbnb (sic)," tulisnya.

Pengalaman unik ini akan memberi pemenang yang beruntung dan tamu kesempatan untuk bermalam di rumah Shah Rukh Khan dan Gauri. Rumah ini dirancang secara pribadi oleh Gauri yang memiliki pengalaman berdasarkan selera para tamu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah SRK

Tak hanya menginap, para tamu juga akan dijamu dengan makan malam meriah dengan hidangan favorit keluarga. Mereka juga akan menonton beberapa film paling terkenal dan favorit Shah Rukh Khan semalaman. Para tamu juga akan diberikan kenang-kenangan pribadi dari keluarga.

Rumah itu penuh dengan estetika desain Gauri dan kenangan manis mereka sebagai sebuah keluarga. Ada foto anak-anak mereka, yaitu Arya, Suhana dan Abram, serta memorabilia dari semua pernak-pernik dan barang berharga yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun.

3 dari 4 halaman

Gaya dan Pilihan Mereka

Dalam video khusus untuk Vogue, Gauri bahkan telah memberikan tur ke rumahnya lebih awal. Ruang makan didekorasi dengan permadani berbingkai antik yang besar, dilansir dari laman Hindustan Times, Kamis (19/11/2020).

Ada lebih banyak bingkai emas, cermin besar dan foto keluarga. Gauri mengatakan bahwa semua keluarganya telah berkumpul untuk mendesain ruang sesuai gaya dan pilihan mereka.

4 dari 4 halaman

Foto-Foto di Dinding

Gauri bahkan menunjukkan dinding galeri di kamar tidur utama yang dihiasi raket bulutangkis Arya, kuas makeup Suhana, koleksi kupu-kupu, negatif asli Shah Rukh dari film favoritnya, Scarface, dan barang berharga lainnya.

Shah Rukh Khan dan Gauri juga memiliki rumah lain di Mumbai bernama Mannat. Lokasi itu salah satu tempat wisata paling populer di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.