Sukses

Sushant Singh Rajput Meninggal Bunuh Diri, Shah Rukh Khan Bersedih

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya aktor Bollywood Sushant Singh Rajput sudah sampai ke telinga Shah Rukh Khan. Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu pun mengungkapkan perasaan terkejutnya.

Shah Rukh Khan tak menyangka bahwa Sushant Singh Rajput yang selama ini merupakan penggemar beratnya begitu cepat berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa dengan cara seperti itu.

Melalui unggahan di Twitter, Shah Rukh Khan mengungkapkan kesedihannya dengan ucapan duka mendalam atas kepergian Sushant Singh Rajput. Ia mengaku akan merindukan bintang yang sempat tampil di film PK itu.

2 dari 6 halaman

Fans Berat

Shahrukh sangat menyadari bahwa selama ini Sushant sangat mengidolakan dirinya. Ia pun mendoakan agar mendiang Sushant bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

"Dia sangat mencintaiku, aku akan sangat merindukannya. Energinya, antusiasmenya dan senyumnya yang selalu bahagia. Semoga Allah memberikan rahmat kepadanya dan dukaku yang mendalam untuk orang-orang terdekat dan mencintainya. Ini sangat menyedihkan, dan mengejutkan," tulis ayah 3 anak ini di akun Twitter @iamsrk.

 

3 dari 6 halaman

Kiprah Sushant Singh Rajput

Shahrukh Khan merupakan motivasi bagi Sushant untuk menembus kerasnya industri Bollywood. Ia mengawali kariernya sebagai pemain teater serta kelas menari. Menjadi aktor adalah impian terbesarnya. 

Penuh perjuangan bagi Sushant untuk bisa masuk ke industri Bollywood. Setelah beberapa tahun bermain serial televisi, Sushant mulai masuk ke layar lebar.

4 dari 6 halaman

Main Film Bollywood

Pada 2014 lalu, nama Sushant mulai berkibar lewat film PK yang dibintangi oleh Aamir Khan. Setelah itu ia semakin populer lewat aktingnya dalam film Kedarnath yang dibintanginya bersama Sara Ali Khan.

5 dari 6 halaman

Meninggal Gantung Diri

Sushant Singh Rajput mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan dalam kondisi tergantung di langit-langit apartemen yang berada di kawasan Bandra, Mumbai, Minggu, (14/6/2020).

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab Sushant nekat bunuh diri. (KapanLagi)

6 dari 6 halaman

Informasi Call Center

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.