Sukses

Dekorasi Mewah dan Berkilauan Menyambut Natal di Rumah Sandra Dewi

Jika biasanya Natal identik dengan warna merah dan hijau, kali ini Sandra Dewi mengambil konsep yang berbeda. Hasilnya bak berada di lobi hotel bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta -  Hari Natal selalu menjadi yang hari istimewa bagi seluruh umat Kristiani di dunia, begitu pula bagi Sandra Dewi. Meski baru jatuh pada 25 Desember nanti, ia sudah menyiapkan segala sesuatunya, seperti membuat rumahnya jadi bernuansa Natal.

Setiap Natal, ibu dua anak tersebut pasti memanfaatkan waktu untuk berkumpul dan makan bersama keluarga tercinta. Selain itu, Sandra juga memiliki tradisi untuk menghiasi setiap sudut di rumahnya dengan suasana Natal.

Yang menarik lagi, istri dari Harvey Moeis itu kerap mengambil konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya.

Dalam unggahan foto dan video pada 5 November 2020, Sandra Dewi menuturkan tema dekorasi Natalnya tahun ini adalah Rustic Glam. Untuk itu,Jika biasanya Natal identik dengan warna merah dan hijau, kali ini Sandra mengambil warna cokelat dan kuning keemasan.

Dekorasi bernuansa nuansa kuning membuat suasana rumahnhya semakin cerah dan ceria. Sandra Dewi memilih lampu nuansa kuning dengan hiasan bola-bola dan dedaunan yang manis sebagai dekorasi utama di beberapa ruangan di rumahnya. Ia juga memasang dua pohon Natal sekaligus yang melambangkan kedua putranya, Rafa dan Mika Moeis.

Di bagian meja makan dan di ruang tengah dekat TV sudah dihias manis menyambut Natal. Ruangan tengah rumah Sandra Dewi pun tampak cerah dan berkilauan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bak Hotel Bintang 5

Yang paling menarik adalah meja makan panjang yang juga ditata rapi dan didekorasi dengan indah. Lalu, ada hiasan bernuansa emas dan kuning seperti rusa, pohon dan telur yang disempurnakan dengan lampu kristal.

Hasilnya, tatanan meja makan Sandra Dewi terlihat mewah bak di hotel bintang lima. Pemandangan dari atas rumah Sandra Dewi juga terlihat sangat mewah seperti berada di lobi hotel.

Unggahan Sandra Dewi disukai lebih dari 52 ribu kali dan banyak warganet kagum dan melontarkan pujian.

"Mantap Decoration nya mbak.... walaupun pendemo covid - 19 , Tapi iman kita tetap yakin Utk menyambut Natal pasti terwujud ...JBU & your family. 🙏🙏🙏👍👍👍💟💟💟," komentar seorang warganet.

"Semoga bisa punya rumah impian, biar bisa dekor kayak gini 😇🎄 #hope @sandradewi88," tulis warganet lainnya mengomentari unggahan dekorasi menyambut Natal di rumah Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.