Sukses

Inspirasi Aksi Sosial PSBB dari My Fashion Grosir

Liputan6.com, Jakarta – PSBB (Program Sembako Berbagi Berkah) adalah program aksi sosial dari perusahaan konveksi online asal Tangerang, My Fashion Grosir. Pemilik akun Instagram @myfashiongrosir membagikan 100 bokssembako gratis kepada masyarakat sekitar tempat mereka beroperasional pada Jumat pekan lalu.

Dalam keterangan tertulisnya, Cathrine Bunardhi, selaku CEO dari PT Mitra Fesyen Global menjelaskan bahwa perusahaan yang didirikannya memiliki harapan untuk dapat terus berbagi kepada sesama walau kondisi sulit seperti ini.

Seperti diketahui, pandemi Corona Covid-19 membuat banyak perusahaan terkena imbasnya. Akibatnya, banyak perusahaan yang melakukan PHK terhadap para karyawannya.

Namun bagi Catherine Bunardhi, masa sulit yang dirasakan oleh hampir seluruh pengusaha di dunia ini tidak mau dijadikan sebagai alasan untuk berhenti berbagi dan membantu masyarakat.

Oleh sebab itu pihaknya berinisiatif untuk terus berbagi kepada masyarakat di sekitarnya. Pihaknya berharap agar program ini bisa dilakukan setiap bulan.

"Harapannya semoga tetap bisa diberi kesempatan dalam melaksanakan aksi sosial ini secara berlanjut di setiap bulannya. Sehingga program ini dapat diterima baik dan digunakan secara bijak oleh masyarakat yang terbantu melalui program sosial ini," pungkasnya.

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid