Sukses

Sambut Maulid Nabi Muhammad, Kedai Soto dan Tempat Wisata Tawarkan Promo Menarik

Warung soto dan tempat wisata menawarkan promo gratis untuk menyambut Maulid Nabi. Apa saja syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta -  Ada beragam cara untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Momen ini juga dimanfaatkan para pengusaha kuliner untuk mengadakan promosi khusus. Salah satunya dilakukan kedai Soto Seger Boyolali (SSB) Hj Amanah.

Warung soto yang memiliki enam cabang di Jakarta, Tangsel, Karawang, Tasikmalaya dan Madiun, ini akan menggratiskan soto bagi siapapun yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi kedai soto tersebut pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Program gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku selama dua hari yaitu pada 29 Oktober dan 30 Oktober 2020. Program yang diberi nama Berkah Maulid Nabi Muhammad SAW ini hanya berlaku untuk makan di tempat saja. 

Pemilik nama Muhammad dan Ahmad cukup menunjukkan kartu identitas seperti KTP dan SIM untuk medapatkan satu porsi soto gratis. Program ini berlaku di lima gerai SSB Hj Amanah yang berlokasi di Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak dan Jalan Jagakarsa (Jakarta Selatan), Pamulang Barat (Tangerang Selatan), Perumnas Bumi Teluk Jambe (Karawang) dan Jalan Yudanegara (Tasikmalaya).

Soto Seger Boyolali ini berkuah bening dengan isian bihun, taoge, daging ayam kampung atau sapi, serta diberikan potongan bawang goreng, seledri, jeruk nipis, dan sambal. Mereka juga punya beragam makanan pelengkap. Ada satai cingur, paru, dan otak sapi, satai telur puyuh, perkedel, bakwan, risol, sosis kukus, dan tahu bakso.

Tak hanya warung soto, tempat wisata juga memberikan promosi khusus di momen Maulid Nabi tahun ini. Contohnya Curug Cipeteuy di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Mereka menggratiskan tiket masuk bagi pengunjung yang memiliki unsur nama Muhammad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilik Nama Muhammad

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @ciayumajakuningdotid pada Kamis (29/10/2020). Tidak ada syarat khusus bagi pengunjung yang memiliki unsur nama Muhammad untuk bisa gratis masuk ke Curug Cipeuteuy. Pengunjung bernama Muhammad cukup menunjukkan tanda pengenal seperti KTP atau SIM.

Promosi khusus ini berlaku dari 29 Oktober sampai 31 Oktober 2020. Sementara, Curug Cipeuteuy berlokasi berada di bawah kaki Gunung Ciremai.

Untuk mencapainya dari pusat Kota Majalengka memakan waktu satu jam dengan sepeda motor. Selain menikmati keindahan alam dan air terjun, pengunjung juga dapat berendam di kolam Curug Cipeuteuy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.