Sukses

Pesta Rakyat Simpedes Suguhkan Workshop 101 Tips Foto Produk UMKM dan Caption Menarik

Pesta Rakyat Simpedes 2020 episode 5 menyuguhkan workshop bertajuk 101 Tips Foto Produk UMKM dan Caption yang Menarik.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital dan media sosial saat ini, pemasaran sebuah produk sangat dipengaruhi oleh foto dan caption. Semakin menarik foto yang diposting lengkap dengan caption yang informatif dan menyentuh pembaca akan membuat produk tersebut lebih diminati.

Untuk bisa menghasilkan foto produk dan caption yang menarik perlu lebih mendapatkan banyak wawasan, referensi dan tentu jam terbang. Kabar gembira buat kamu yang meningkatkan skill foto produk dan bisa membuat caption-caption yang memimat. Pesta Rakyat Simpedes 2020 episode 5 yang berlangsung Sabtu, 24 Oktober 2020 besok menyuguhkan workshop bertajuk "101 Tips Foto Produk UMKM dan Caption yang Menarik".

Narasumber Pjok Xsis kali ini adalah Mattew Santana, seorang fotografer andal yang siap sharing tentang gimana caranya membuat konten foto dan caption. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik sekaligus praktek dari rumah, kamu bisa menyiapkan beberapa perlengkapan pendukung seperti impra board, reflektor buatan, tripod, kertas putih dan peralatan makan.

 

Buat kamu yang memiliki pertanyaan untuk Matthew bisa langsung mengisi link berikut http://bit/ly/pertanyaanPRS2020.

Pastikan kamu mengikuti Pesta Rakyat Simpedes 2020 episode 5 yang berlangsung live streaming mulai 15.00 - 20.00 WIB melalui Vidio dan Facebook Liputan6. Selain workshop, akan ada pengundian Panen Hadiah Simpedes 2020, mulai dari hadiah Televisi LED, Sepeda Motor dan Mobil Mewah.

Selanjutnya ada Talkshow "Berani Jadi Pengusaha" bersama Leonard Theosabrata, dan juga penampilan musik dari Geisha dan D'Masiv.

 

PRS semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan, karena di setiap sesinya ada bagi-bagi hadiah langsung buat kamu. Login di Vidio, tunggu MC melemparkan pertanyaan, setelah itu langsung kirim jawaban melalui kolom komentar Vidio.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 merupakan persembahan spesial dari BANK BRI dalam menyambut HUT ke-125 tahun sekaligus sebagai apresiasi kepada nasabah setia BRI Simpedes dan juga masyarakat Indonesia. Tahun ini PRS digelar secara virtual sebanyak 10 episode mulai dari 12 September - 20 Desember 2020.

Untuk update informasi PRS 2020 kamu bisa ikuti media sosial @liputan6, @bank_bri dan juga hashtag #PRSVIRTUAL2020 #PestaRakyatSimpedes #SimpedesBisa #berbagisukaseindonesia

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini