Sukses

Aksi Sophia Latjuba Joget TikTok Bikin Iri Warganet

Liputan6.com, Jakarta -  Sophia Latjuba kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Meski telah berusia 50 tahun, Sophia Latjuba memiliki tubuh ramping dan ideal bak ABG. Tak sedikit pula warganet yang memuji wanita berdarah Jerman-Bugis itu.

Tak sedikit yang tercengang melihat paras dan fisik Sophia Latjuba, jika disandingkan dengan anak berusia 20 tahunan tak terlihat jauh perbedaannya.Baru-baru ini aksi mantan kekasih Ariel Noah ini menarik perhatian publik.

Lewat unggahannya di Instagram, Sophia Latjuba mengunggah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang joget TikTok bersama Sheryl Sheinafia. Bukan bagaimana cara Sophia joget yang disorot warganet, tapi mereka lebih tertarik dengan penampilan wanita kelahiran 8 Agustus 1970 tersebut.

Bagaimana tidak, ibunda Eva Celia ini justru tak terlihat menua alias awet muda. "Dibuang sayang. This girl is a mix of an old monk and a feisty tornado. No in-between. Love her @sherylsheinafia @uniqloindonesia," tulis Sophia dalam unggahannya pada 9 Oktober 2020.

Dalam video singkat itu Sophia Latjuba terlihat memikat dengan badannya yang ramping. Ia mengenakan kemeja flanel merah dengan celana nude color ketat yang memperlihatan kakinya yang ramping dan jenjang serta high heels, Sophia Latjuba tampak menikmati bermain TikTok.

Melihat video itu warganet banyak meninggalkan komentar beragam. Sebagian besar merasa iri melihat body goals Sophia Latjuba di usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Kpn yaa ak bisa body nya kyk mba SL," tulis akun @eva_oesman.  "Masyaallah...awet muda cantiiik banget ,idola saya," komentar akun @ega_tuneeca.

Unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 650 ribu kali dan mengundang lebih dari 300 komentar. Ada yang juga yang menilai ketika Sophia Latjuba bersama Sheryl Sheinafia yang masih berusia 20 tahunan, bahkan tak terlihat perbedaan yang cukup jauh di antara mereka.

2 dari 3 halaman

50 Tahun Seperti ABG

Sophia juga dianggap punya selera fesyen yang cukup bagus, sehingga mendukung setiap penampilannya. Banyak yang tak habis pikir bagaimana di usia 50 tahun seorang wanita masih bisa terlihat seperti ABG.

Beragam komentar hampir senada juga terjadi saat Sophia Latjuba mengunggah foto dirinya waktu genap berusia 50 tahun pada Agustus lalu.

Sophia Latjuba melakukan swafoto terakhir sekaligus mengucap selamat tinggal kepada usia kepala empat.  "Last yoga-selfie in my 40’s (swafoto yoga terakhir di usia 40-an)," tulisnya di medsos. Warganet syok dan tak paham bagaimana Sophia Latjuba bisa seawet muda ini.

Di kolom komentar, Rossa mencuit, "Enggak ngerti lagi, Mbak". Warganet dengan akun @arjunrmdhn berujar,  "kok bisa ya usia 50 tahun tapi masih seawet muda ini. Keturunan highlander apa gimana deh?".

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: