Sukses

Qatar Airways Bagi-Bagi 21 Ribu Tiket Gratis untuk Guru di Seluruh Dunia, Cek Cara Klaimnya

Liputan6.com, Jakarta - Qatar Airways punya cara tersendiri dalam berterima kasih kepada para guru di seluruh dunia atas kerja keras dan dedikasi dalam mendidik siswa. Melansir AsiaOne, Rabu (7/10/2020), maskapai berbasis di Doha, Qatar ini bagi-bagi 21 ribu tiket gratis.

Guru akan menerima tiket kelas ekonomi ke salah satu dari 90 tujuan maskapai penerbangan tersebut di seluruh dunia. Periode perjalanannya dimulai dari 20 Oktober 2020 hingga 30 September 2021.

"Dengan begitu, Anda bisa merasakan liburan yang sudah selayaknya didapatkan," begitu penggalangan keterangan pihak Qatar Airways di laman resmi mereka. Di samping, para guru juga akan mendapat diskon 50 persen untuk tiket penerbangan di masa depan untuk diri sendiri, keluarga, atau teman mereka.

Mereka juga akan memperoleh 2.021 Qmiles bila memutuskan bergabung ke Privilege Club. Poin ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti penerbangan gratis, peningkatan kelas penerbangan, akses ruang tunggu, dan jatah bagasi ekstra.

Menikmati promo program tersebut, Anda harus lebih dulu mendaftar di situs web Qatar Airways. Perhatikan bahwa sejumlah kode promosi diberi pada pelamar yang berhasil di setiap negara hanya sampai hari ini Rabu (7/10/2020).

Praktiknya pun memberlakukan syarat dan ketentuan yang berlaku."Silakan merujuk ke profesi yang memenuhi syarat dan pastikan Anda membawa semua dokumen yang diperlukan saat bepergian," tutup pihaknya.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Beberapa bulan lalu, Qatar Airways juga telah membuat program bagi-bagi 100 ribu tiket pesawat gratis. Kala itu, sasarannya adalah para petugas medis di garda depan dari seluruh dunia.

Sebagaimana "Thank You Teacher," program ini pun merupakan ungkapan terima kasih atas upaya tenaga kesehatan dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Pengajuannya memungkinkan tiap petugas medis mendapat dua tiket kelas ekonomi pulang-pergi ke destinasi yang terdapat di dalam rute maskapai tersebut.

Pendaftaran dan menunggu aplikasi disetujui pun jadi tahap yang harus dilalui di waktu tersebut. Setelahnya, pihak maskapai akan memberi notifikasi bila pengajuan diterima, sekaligus menerbitkan tiket pesawat dengan tujuan pilihan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: