Sukses

Joe Biden Jadi Sumber Inspirasi Merek Kecantikan Baru

Produk kecantikan apa yang diluncurkan terinspirasi dari Joe Biden?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Joe Biden menjadi inspirasi tak terduga untuk merek kecantikan baru. Sebuah merek kecantikan menamakan calon presiden AS itu sebagai nama mereknya, Biden Beauty.

Akun media sosial untuk Biden Beauty muncul secara online, baru-baru ini. Merek tersebut menjual hoodies yang terinspirasi dari Biden, tas jinjing, pin, stiker, dan spons riasan biru, seperti dilansir dari laman Insider, Jumat, 2 Oktober 2020.

Menurut situsnya, Biden Beauty tidak secara resmi berafiliasi dengan kampanye calon presiden. Namun, Biden Beauty mengatakan di situs webnya bahwa "dengan bangga mendukung" calon dari Partai Demokrat itu.

Situs webnya juga mengatakan akan menyumbangkan 100 persen dari hasil penjualan ke Dana Kemenangan Biden. Mereka mengumpulkan uang untuk membantu mantan wakil presiden memenangkan pemilihan presiden 2020.

Tujuan utama perusahaan, menurut situs webnya, adalah mendorong orang untuk memilih. "Terinspirasi oleh ketampanan alami Joe Biden, merek ini berharap dapat menunjukkan kepada orang Amerika bahwa Anda cantik, kuat, dan vital," kata situs web merek tersebut.

"Biden Beauty berharap untuk menyebarkan pesan bahwa Amerika itu dan selalu indah, tetapi untuk mempertahankan pesan ini, Amerika perlu memilih, dan memilih biru," imbuh keterangan tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa yang Dijual?

Meskipun tidak jelas apakah Biden Beauty memiliki rencana untuk merilis produk riasan atau perawatan kulit yang sebenarnya, merek tersebut mengatakan akan meluncurkan item baru hingga pemilihan. Semua item adalah edisi terbatas dan tidak akan dijual setelah 4 November, menurut situs web tersebut.

"Biden Beauty adalah merek kecantikan sejati yang bertujuan untuk menggabungkan kecantikan dan politik untuk mendorong pesan keberagaman, inklusivitas, dan agensi dalam komunitas kecantikan - dan seterusnya."

Item yang paling penting dari merek ini pada saat penulisan adalah Biden Beat Makeup Sponge, yang dijual seharga 20,20 dolar AS atau Rp300 ribu. Produk dua sisi juga dikatakan "tahan lama, kokoh, dan dapat diandalkan, ya, Anda mendapatkannya, Joe Biden," menurut mereknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.