Sukses

Berpiyama Sambil Leyeh-Leyeh Seharian di Rumah tapi Dapat Duit, Mau?

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja trik pemasaran yang dilakukan brand piyama asal Inggris. Mereka menawarkan kesempatan mendapat uang dengan hanya bersantai seharian di rumah.

Lini busana Pour Moi menawarkan 300 pound sterling atau sekitar Rp5,7 juta untuk konsumen yang berminat jadi reviewer. Tujuannya untuk mengetes kenyamanan produk loungwear dan pakaian tidur mereka.

Tawaran ini tak berlaku hanya bagi Anda yang tinggal di Inggris saja. Semua orang di berbagai dunia bisa melakukannya di rumah masing-masing.

Dikutip dari laman Asia One, Jumat (2/10/2020), yang perlu Anda lakukan adalah mengenakan koleksi piyama brand tersebut selama sepuluh jam dalam kurun waktu sebulan sambil mengerjakan beragam tugas. Tugas-tugas itu meliputi menonton tiga episode program tv favorit di sofa atau tempat tidur dan bersantai dengan menyeruput minuman favorit selama leyeh-leyeh.

Anda pun diminta membuat minuman favorit kesukaan Anda. Terakhir, berselancar di media sosial apa pun selama minimal 10 menit. Terdengar mudah, kan?

Namun, Anda yang berkesempatan mendapat tawaran bersantai dengan piyama ini harus berusia 18 tahun ke atas. Anda juga wajib mengisi formulir terlebih dulu dan memberikan alasan mengapa Anda cocok untuk pekerjaan tersebut.

2 dari 3 halaman

Kapan Batas Waktunya?

Kesempatan melamar sebagai reviewer tersebut dibuka hingga 12 Oktober 2020. Pekerjaan ini juga bukan untuk penuh waktu.

Bila terpilih, Anda bakal menerima sedikitnya enam piyama, baik loungwear maupun nightwear, untuk dicoba. Bahkan, piyama yang dikirimkan bisa tetap Anda simpan.

Pelamar yang terpilih akan diumumkan pada 26 Oktober 2020. Tapi, dengan tugas yang simpel tersebut, kompetisi untuk jadi reviewer tentu akan sangat ketat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: