Sukses

Jessica Simpson Bagikan Potret Yoga Usai Berat Badannya Turun 45 Kilogram

Liputan6.com, Jakarta - Yoga salah satu jenis olahraga yang banyak digemari dan makin populer, tak terkecuali di kalangan selebritas mancanegara. Dalam salah satu unggahan terbaru, Jessica Simpson membagikan foto dirinya sedang yoga usai berat badannya turun 45 kilogram.

Penyanyi dan pemain film ini menambahkan yoga ke daftar panjang aktivitasnya. Jessica Simpson pun membagikan pose yoga dan pakaiannya yang rapi.

Pada Senin, 28 September 2020, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut memberi penggemar tampilan 'warrior pose' terbaiknya dalam unggahan di akun Instagramnya. Warrior pose atau Virabhadrasana adalah pose yang memfokuskan dan menguatkan, bertujuan untuk membangun hubungan dan menyatukan seseorang dengan energi bumi.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 40 tahun itu mengenakan bra olahraga hitam. Ia memadukannya dengan legging bermotif binatang abu-abu, dan menyanggul rambutnya.

Dengan lengan terentang ke samping, salah satu kakinya ditekuk dan satunya lurus. Ibu tiga anak ini menatap ke depan dengan tatapan tajam.

Simpson berpose di depan kolam dengan latar belakang matahari terbenam, dan pemandangannya sangat menakjubkan. "Memulai minggu dengan pola pikir pejuang yang selaras dengan keindahan matahari terbenam ✨," kata Jessica Simpson dilansir dari laman Today, Kamis, 1 Oktober 2020.

2 dari 3 halaman

Ingin Olahraga

Unggahan Simpson sedang yoga itu, menginspirasi beberapa temannya, salah satunya seorang penata busana. "Ini membuatku ingin berolahraga 💪🏼" tulis penata busana Nicole Chavez.

Sejak melahirkan anak ketiganya, Birdie Mae, pada Maret 2019, Jessica Simpson telah menghidupkan kembali komitmennya terhadap kebugaran dan meluncurkan penurunan berat badan sekitar 45 kilogram yang mengesankan.

Pelatih lama Simpson, Harley Pasternak, mengungkapkan rahasia penurunan berat badan penyanyi itu. Ternyata, Simpson memulainya dengan berjalan 6.000 langkah sehari sebelum mencapai 14.000 langkah. Selain itu, ia juga menyarankan Simpson untuk makan dua camilan, seperti almond dan tiga makanan berprotein setiap hari.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :