Sukses

Kaki Bengkak akibat Hamil Besar, Jessica Simpson Obati dengan Bekam

Jessica Simpson kini tengah hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles - Artis Hollywood Jessica Simpson beberapa waktu lalu dilanda kebingungan. Pasalnya, pergelangan kaki penyanyi dan aktris yang tengah hamil besar ini kerap bengkak.

Bahkan saat melakukan 10 years Challenge beberapa waktu lalu, pelantun "I Wanna Love You Forever" ini mengunggah foto kakinya sebelum dan sesudah hamil.

Jessica Simpson juga meminta tolong kepada para pengikut Instagram-nya tentang cara meredakan bengkak di kakinya. "Apa obatnya? Tolong!!!" tulis Jessica Simpson pada 11 Januari 2019 lalu. Ia juga mengunggah foto yang memperlihatkan kakinya yang kelihatan sangat membengkak. 

Untungnya, kini wanita berambut pirang tersebut sudah menemukan cara mengatasi hal ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekam

Bukan obat-obatan kimia, Jessica Simpson ternyata memilih metode bekam.

Dalam unggahannya pada hari ini, wanita yang tengah hamil anak ketiga itu memperlihatkan tiga tabung bekam yang tengah menempel di kakinya.

 

3 dari 3 halaman

Bercanda

Tak lama kemudian, Jessica Simpson menunjukkan hasil kakinya yang sudah terlihat cukup normal. Kakak dari Ashley Simpson ini bahkan sudah mulai bisa bercanda soal kondisi kakinya.

"SKANKLES aka Skinny Ankles (pergelangan kaki kurus)," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini