Sukses

Catering Mami Bagi Tips Pilih Jasa Katering Acara Besar

Pilih jasa katering yang mempunyai kredibilitas baik yang mendapat testimoni baik dari konsumen.

Liputan6.com, Jakarta – Saat hendak menggelar acara besar, hal perlu mendapat perhatian khusus adalah katering makanannya. Rasa makanan katering menjadi salah satu penentu kesuksesan sebuah acara.Tak jarang, rasa makanan katering menjadi buah bibir para tamu undangan.

Maka, lakukan pemilihan jasa katering secara selektif agar tak tertipu harga murah namun tidak menjamin rasa. Tak sedikit jasa katering yang menggembor-gemborkan harga miring, namun pelayanan dan rasa tidak memuaskan.Memilih jasa katering ini gampang-gampang susah.

Perlu rekomendasi dari yang sudah pengalaman di dunia katering agar tidak tertipu. Apalagi jika skala acaranya sangat besar."Supaya tidak tertipu, pilih jasa katering yang mempunyai kredibilitas baik yang mendapat testimoni baik dari konsumen," kata Mom MJ, owner Catering Mami.

Review dari konsumen sangat penting dalam pemilihan jasa katering. Bila banyak yang menilai baik, kemungkinan rasa dan pelayanan sudah terjamin. Penilaian baik ini menjadi nilai plus untuk pemilik jasa katering.

"Pelayanan juga perlu dipertimbangkan, karena kepuasan pelanggan itu nomor satu karena dari mereka juga nantinya membuat katering dipercaya," ungkapnya.

Pelayanan tak hanya perlakuan dari pemilik jasa, tetapi juga bagaimana cara dia mengutamakan kesehatan dan kebersihan bahan makanan. Apakah bahan makanan berkualitas dan higienis, juga paling penting adalah rasa makanan yang enak.

"Pilih jasa katering yang menyediakan pilihan menu banyak dan sesuai dengan kebutuhan, misalnya halal atau non-halal," kata Mom MJ.

Varian menu yang komlit menambah nilai jasa katering. Semakin variatif, semakin menarik untuk dipilih. Apalagi jika menyajikan menu dari berbagai negara, jadi tamu tidak akan bosan menikmati makanan.

"Usahakan cari jasa katering yang fleksibel, bisa menyesuaikan budget pelanggan. Catering Mami sendiri selain harga terjangkau juga bisa menyesuaikan anggaran pelanggan. Jadi enak transaksinya," tambahnya.

Test food juga jangan sampai terlewatkan, karena merasakan langsung akan lebih puas dan tahu secara langsung bagaimana rasa makanan. Jadi bisa langsung memutuskan dipilih atau tidaknya jasa tersebut. Terakhir, cari jasa katering yang mau menandatangani kontrak kerja dengan jelas.

Ini diperlukan untuk mengantisipasi jika nanti terjadi sesuatu di luar kesepakatan awal. Catering Mami sudah berpengalaman menangani acara besar di hotel bintang empat. Jadi, mereka sudah profesional menangani acara besar. Menyediakan nasi kotak, catering harian, prasmanan hingga nasi tumpeng. Jasa katering ini bisa dihubungi lewat website cateringmami.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini