Sukses

Yuk Kenalan dengan Cara Modern dan Inovatif untuk Temani Harimu

VELO menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam menggunakan produk nikotin.

Liputan6.com, Jakarta VELO, kantong nikotin bebas tembakau* pertama di Indonesia hadir sebagai produk inovatif terbaru bagi para pengguna nikotin dewasa.

VELO merupakan produk asal Swedia yang menghadirkan cara baru merasakan sensasi nikotin. VELO menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam menggunakan produk nikotin.

VELO dapat digunakan kapan saja di mana saja, mulai dari saat menyetir, ‘nongkrong’ bersama teman-teman hingga ketika sedang sibuk dengan pekerjaan karena penggunaan VELO sangat praktis, tanpa memerlukan alat tambahan. VELO juga tidak menimbulkan asap atau bau sehingga bisa digunakan di dalam ruangan tertutup sekalipun tanpa mengganggu orang di sekitarmu.

Kantong VELO terbuat dari serat eukaliptus dari Skandinavia (Swedia), kandungan nikotin, air, dan zat perisa, namun tidak mengandung tar. Semua komposisi VELO aman untuk digunakan.

VELO hadir dalam dua jenis kemasan, dalam kemasan can dengan isi 20 kantong seharga Rp 30.000 dan sachet dengan isi 5 kantong seharga Rp 10.000. Selain itu VELO juga menyediakan kantong pembuangan sementara, sehingga tidak perlu repot memikirkan disposalnya setelah digunakan.

Mengusung konsep kepraktisan dalam merasakan sensasi nikotin, cara penggunaan VELO pun terbilang sederhana dan tanpa alat.

1. Ambil satu kantong nikotin VELO dari kemasan

2. Selipkan VELO di antara bibir dan gusi atas dan…..

3. Kamu siap melanjutkan aktivitasmu! Setiap kantong dapat digunakan selama 20-30 menit. Sensasi hangat dan menggelitik di 5-10 menit pertama penggunaan adalah tanda nikotinnya mulai bekerja

Untuk diketahui, kualitas dan rasa produk akan tetap sama setelah kemasan dibuka. Namun pastikan kamu menyimpan VELO pada ruangan yang tidak lembab dengan suhu rekomendasi di bawah 30 derajat celsius.

Kantong VELO akan tetap putih serta tidak meninggalkan bau setelah digunakan sehingga kamu bisa tetap percaya diri tanpa perlu kuatir akan bau yang ditinggalkan. VELO tersedia dalam berbagai varian seperti Berry Frost (Raspberries, Blueberries, Black Berry, Mint), Tropic Mix (Mandarin orange, Mango, Passion Fruit), dan Polar Mint (Spearmint, Menthol).

Produk yang menggandeng figur produktif Boy William dan Renatta Moeloek sebagai Brand Ambassadors ini tersedia di www.velo.com dan beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Say hello to VELO. Pop, set, and go!

 

 

*kualitas ini bukan berarti produk ini memiliki risiko lebih rendah dibandingkan dengan produk tembakau. Produk ini hanya untuk 18 tahun ke atas, mengandung nikotin dan dapat menyebabkan ketergantungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.