Sukses

Cerita Calon Pengantin Diteriaki Jangan Menikah Saat Pemotretan Prewedding

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak terduga dialami pasangan calon pengantin yang tengah menjalani pemotretan prewedding. Mereka diteriaki oleh orang asing yang mendesak keduanya untuk tak menikah.

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (30/9/2020), kala itu, pasangan yang tak diketahui namanya tersebut tengah menikmati pemandangan sepanjang Lagoa de Capitolio, Minas Gerais, Brazil. Keduanya berpapasan dengan perahu orang asing yang menuju ke arah berlawanan.

Awalnya, terdengar seperti teriakan ucapan selamat. Momen ini seketika berubah jadi canggung saat orang asing di perahu lain meneriaki pasangan calon pngantin itu untuk tidak menikah.

Momen ini pun diabadikan dalam video yang kemudian diunggah ke media sosial. Pada rekam gambar tersebut, pasangan itu awalnya tampak berpose dengan senyum semringah di ujung perahu dalam balutan busana serba putih.

Calon pengantin perempuan mengenakan gaun berenda putih dan mahkota bunga. Sedangkan, calon pengantin pria memakai celana khaki dan kemeja warna putih.

Tak lama kemudian, terdengar teriakan dengan kata-kata yang kian jelas ketika perahu orang asing melewati mereka. "Ah, tidak, tidak, jangan, jangan menikah! Itu tidak layak!" demikian kata orang asing itu.

2 dari 3 halaman

Tak Menggubris

"Tinggalkan ini, atas nama Tuhan, jangan menikah!" kata orang asing lainnya. Sementara ada juga yang menambahkan, "Menikahlah jika Anda gila."

Awalnya, pasangan itu berbalik ke arah kerumunan yang berteriak dengan ekspresi bingung. Mereka lalu tersenyum canggung ketika orang asing terus mengucapkan kata-kata tersebut pada mereka.

Kamera video kemudian bergerak ke perahu membawa orang asing yang berteriak-teriak. Meski teriakan itu diarahkan pada mereka, calon pengantin itu hanya tertawa menanggapi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: