Sukses

Tercebur ke Sungai Saat Melamar Pacar, Memalukan atau Memilukan?

Liputan6.com, Jakarta - Mengajak seorang perempuan untuk melangsungkan pernikahan menjadi momen yang sangat menegangkan. Hal itu terjadi karena orang menginginkan momen lamaran itu berjalan sempurna.

Menciptakan adegan yang sempurna untuk mengajak seseorang ke jenjang pernikahan bisa jadi di sulit. Kesulitan itu setidaknya terjadi pada sebuah video lamaran yang menjadi viral, seperti dilansir dari laman Fox News, Senin, 28 September 2020.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Theo Shantonas, baru-baru ini, tampak seorang pria yang tak disebutkan namanya terjatuh ke laut. Lelaki itu berdiri di pinggir perahunya, sementara calon istrinya berada di perahu yang lain.

Pria itu berdiri di atas perahu lain di dekat pacarnya. Dia merapatkan kedua perahu itu dan kemudian, berdiri di tepi perahunya.

Ia kemudian mengajukan pertanyaan besar itu kepada pacarnya. Wanita itu tampaknya mengiyakan dan keduanya berpelukan.

Sayangnya, calon pengantin yang bersemangat itu rupanya menabrak throttle perahunya hingga membuatnya terjerembab ke depan. Lelaki itu sampai tercebur ke dalam sungai yang belum diketahui lokasi persisnya.

2 dari 3 halaman

Sudah Terjatuh, Tertendang Pula

Tampak bahwa saat lelaki itu jatuh, kaki perempuan itu terbang dan menendang wajah kekasihnya. Hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 87 ribu orang.

Banyak komentar dari pemirsa yang terhibur. "Saya tidak bisa melupakan fakta bahwa ia tidak masuk ke perahu kapalnya," tulis seorang pengguna.

“Mereka tidak akan pernah melupakan hari ini,” canda salah serang warganet. Sementara yang lain menambahkan, “Ini seperti dongeng.”

Beberapa orang bertanya-tanya apakah ini pertanda buruk bagi pasangan tersebut. Seorang pengguna lain menulis, "Mungkin itu harus menjadi peringatan."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: