Sukses

Putri Kerajaan Norwegia Bertemu Pacar Lagi Usai Terpisah 6 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Putri Kerajaan Norwegia, Martha Louise, tidak dapat menutupi rasa antusias dan kebahagiaannya. Ibu tiga anak ini kembali bertemu sang pacar, Durek Verrett, pada 22 September 2020, setelah enam bulan terpisah.

Momen istimewa ini sekaligus jadi perayaan ulang tahun Putri Martha yang ke-49. Verrett sengaja datang di hari itu dan memberi kejutan untuk pacarnya. Persembahan manis ini pun jadi salah satu hadiah istimewa untuk sang putri yang menyukai kejutan.

Melalui akun Instagram pribadi @iam_marthalouise, Putri Norwegia ini membagikan potret wefie dengan Verrett dan tersenyum manis ke arah kamera. Pada kolom keterangan, ia menuliskan untaian kata-kata yang tak kalah menyentuh.

"Saya suka kejutan. Dan kejutan terbaik adalah Anda muncul untuk Ulang Tahun saya, @shamandurek, setelah 6 bulan berpisah," tulis Putri Martha.

Martha Louise juga melanjutkan, bagaimana ketika berpisah menjadi satu hal yang sangat menantang sekaligus luar biasa. Ketika mereka tidak bertemu, pasangan ini kian memperdalam hubungan dan pemahaman satu sama lain.

"Salah satu hal utama yang ditunjukkan oleh periode corona ini kepada saya, adalah bahwa kita manusia lebih tangguh daripada yang kita pikirkan dan dapat menang apa pun, tetapi lebih baik jika kita memiliki orang dekat yang kita cintai. ❤❤" lanjut Putri Kerajaan Norwegia.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Cinta

Verrett terlihat mengunggah potret yang sama melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan betapa bahagianya dapat kembali bertemu dengan Putri Kerajaan Norwegia tersebut.

"Saya sangat senang melihat Anda. Sangat sulit bagi saya berada jauh dari perempuan yang saya cintai," tulisnya dalam kolom keterangan.

"Ada saat-saat di mana saya berjuang secara emosional, namun cinta saya untuk Anda bertahan dan saya diberkati oleh Tuhan untuk bersama malaikat saya di hari ulang tahunnya. Mencintaimu selamanya. Selamat ulang tahun sayang," tutupnya.

Sementara, Putri Norwegia ini sempat mengumumkan hubungan asmaranya dengan sang pacar melalui akun Instagram lamanya pada Mei 2019. Kala itu, ia menyebut beruntung dapat bertemu dengan belahan jiwanya.

Sebelum menjalin cinta dengan Verrett, Putri Martha Louise menikah dengan Ari Behn pada 2002. Rumah tangga mereka terpaksa kandas dan memilih bercerai pada 2017. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga buah hati, yakni Maud Angelica Behn, Emma Tallulah Behn, dan Leah Isadora Behn.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: