Sukses

Gordon Ramsay Cari Foodies untuk Show Keliling Dunia, Berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Masih berkutat dengan dunia kuliner, chef ternama dunia, Gordon Ramsay kembali dengan penawaran menarik. Chef berusia 53 tahun ini dan perusahaan produksinya tengah menggarap seri petualangan perjalanan baru untuk jaringan besar.

Dilansir dari laman People, Selasa (22/9/2020), Gordon Ramsay dan tim mencari mereka yang berusia 16--21 tahun yang memiliki ketertarikan dan passion pada makanan dan budaya untuk bergabung. Sebelumnya, ia sempat menyampaikan kabar ini melalui Twitter.

"Pertunjukan tersebut akan melibatkan beberapa tantangan luar biasa di beberapa negara terindah," kata Gordon Ramsay dalam video yang dibagikan di akun Twitter Studio Ramsay bulan lalu.

"Coba tebak? Kami mencari orang-orang muda berbakat, dengan passion akan makanan, petualangan, dan memiliki rasa ingin tahu yang kuat untuk mengalami dan menemukan budaya baru," lanjutnya.

Sementara itu, pada kolom keterangan video di Twitter itu juga disertakan pengumuman. Hal tersebut terkait maksud dari Gordon Ramsay dan timnya mencari para foodies untuk show keliling dunia.

"Kami sangat senang mengumumkan kesempatan luar biasa untuk anak usia 16-21 tahun yang siap bertualang ke tujuan internasional. Keinginan untuk menjelajahi dunia yang dikombinasikan dengan hasrat akan petualangan dan makanan adalah suatu keharusan!" bunyi keterangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Pendaftaran

Unggahan tersebut juga menyertakan tautan ke situs permohonan acara itu. Mereka turut meminta kandidat potensial untuk membagikan potret wajah, media sosial mereka, dan video singkat yang mempromosikan diri mereka.

Selain itu, mereka juga meminta biodata singkat yang mendaftar dan beberapa pertanyaan lain soal pengalaman kuliner. Hal tersebut termasuk hidangan khas yang dinikmati pendaftar untuk menilai keterampilan memasak mereka.

Tak hanya itu, masih ada pula poin lain yang disampaikan. Menurut situs web, semua proses syuting dan rekaman yang akan datang, direncanakan dengan penerapan protokol Covid-19.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: