Sukses

Jessica Iskandar Ajak Publik Liburan ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Sektor pariwisata sangat terpukul akibat pandemi corona Covid-19 yang terjadi di dunia. Begitu juga dengan sektor pariwisata Indonesia, terutama Bali.

Saat ini, kondisi wisata Bali sedikit bergerak dengan pembukaan wisatawan domestik. Sementara, kunjungan untuk wisatawan mancanegara belum dibuka akibat perkembangan pandemi yang belum melandai.

Untuk lebih meningkatkan kunjungan wisatawan domestik, berbagai usaha terus dilakukan. Orang yang peduli tentang Bali pun mengajak publik untuk liburan ke Bali, seperti disuarakan Jessica Iskandar.

"Hi guys, liburan ke Bali murah dan sepi sekali saat ini! Bali yang hidup dari tourism, sudah sekitar enam bulan terhenti karena penerbangan internasional tutup," tulis Jessica Iskandar, Jumat, 18 September 2020.

Jessica menambahkan, beberapa jalan yang biasanya penuh turis, saat ini seperti kota kosong. Hal itu diketahui Jedar karena telah memutuskan tinggal di Pulau Dewata ini.

"Yuk temen-temen yang mau liburan sejenak main ke Bali, asalkan bertanggung jawab untuk bersih dari virus, selalu pakai masker, jauhi kerumunan, jaga jarak, jaga kesehatan dan rajin cuci tangan, harusnya aman. #bali,"ย kata Jessica Iskandar.

2 dari 3 halaman

Santai di Kolam Renang

Dalam unggahan itu, Jessica Iskandar tampak sedang bersantai dengan pelampung berbentuk sayap di atas kolam renang di sebuah vila mewah. Jedar mengenakan swimsuit berwarna kecokelatan sedang rebahan.

Melihat penampilan Jedar itu, warganet ramai mengomentari tiga foto Jedar itu. Dari tiga foto, salah satunya Jedar sengaja menyensor dengan bunga matahari.

Tak sedikit terpesona dengan penampilan Jedar. Ada juga warganet yang berterima kasih karena Jedar mempromosikan Bali.

"Thank you so much jess sdh mau bantu promosikan pariwisata bali ๐Ÿ‘๐Ÿ™ angel โค๐Ÿ’‹," tulis seorang warganet. "Villa nya bagus, model bangunan di Eropa," puji warganet yang lain.

ย 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: