Sukses

Simak Tutorial Makeup Angkat Jemuran ala Beauty Vlogger Cilik Situbondo

Liputan6.com, Jakarta -  Kalau Anda mengikuti akun Instagram maupun kanal YouTube Nayla Qatrunnada, tentu sudah tak asing lagi dengan beragam konten menarik yang ditawarkan beauty vlogger cilik ini. Tutorial makeup yang disajikannya biasanya juga sangat menghibur.

Yang terbaru, Nayla membagikan video tutorial makeup mengangkat jemuran. Banyak orang ingin tetap tampil maksimal dalam setiap kesempatan, bahkan saat harus mengangkat jemuran di halaman rumah.

Hal itu setidaknya terbukti dengan adanya salah satu pengikut Nayla di Instagram yang minta dibuatkan tutorial makeup saat mengangkat jemuran.

"Makeup angkat jemuran, check!" tulis pemilik akun @naylaqatrunnada_makeup dalam keterangan video yang diunggah pada Rabu, 16 September 2020.

Seperti biasa, Nayla terlihat sudah begitu terampil menggunakan berbagai produk kosmetik, termasuk pensil alis, maskara, eyeliner, eyeshadow, sampai memasang bulu mata palsu.

Saat selesai merias wajah, video tiba-tiba menunjukkan Nayla telah berganti busana dan mengenakan gaun cantik berwarna merah muda. Sesuai tema yang dibuatnya, dia benar-benar menutup videonya dengan mengangkat jemuran di halaman rumahnya.

Dalan waktu singkat, video tutorial makeup mengangkat jemuran itu sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali dan mengundang lebih dari 100 komentar.

2 dari 3 halaman

Membuat Alis dengan Sendok

Banyak pula warganet yang meninggalkan komentar mereka. Tentu saja, banyak warganet yang mengaku kagum dengan kemampuan makeup beauty vlogger cilik ini dan melontarkan berbagai pujian.

"Bikin alisnya aku iri. Aku 21 tahun kalau bikin alis selalu jadi Shinchan," tulis seorang warganet.  Ada juga warganet yang terheran-heran karena makeup Nayla begitu maksimal meski hanya untuk mengangkat jemuran.

"Kalau mendung, keburu hujan dan basah bajunya kalau makeup dulu," komentar warganet lainnya.  "Mana sempat, kebutu diomel emak," timpal warganet lainnya.

Anda mungkin masih ingat kalau vlogger cilik ini pernah bikin heboh dengan membuat video tutorial membuat alis memakai sendok di tahun lalu. Sebelumnya, vlogger cilik asal Situbondo ini bahkan menggunakan penggaris untuk mengaplikasikan blush on.

Dalam video tersebut, ia menggunakan penggaris besi berukuran 50 cm. Gerakan tangan Nayla saat memulas blush on cukup luwes. Ia seperti sudah terlatih menggunakan peralatan makeup itu secara mandiri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: