Sukses

Selimut Bayi Hadiah Taylor Swift untuk Katy Perry

Liputan6.com, Jakarta - Katy Perry dan Orlando Bloom telah menyambut kehadiran buah cinta mereka pada akhir Agustus lalu. Pasangan selebritas ini dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Daisy Dove Bloom.

Menariknya, pengumuman kelahiran putri Katy dan Orlando disampaikan melalui akun Instagram UNICEF. Seperti yang diketahui, keduanya adalah Goodwill Ambassadors dari lembaga yang berada dalam naungan PBB itu.

Kebahagiaan dan antusiasme juga dirasakan oleh keluarga dan teman-teman Katy Perry dan Orlando Bloom. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat hingga memberikan hadiah untuk bayi Daisy Dove, satu di antaranya adalah penyanyi Taylor Swift.

 

Hal tersebut terlihat dari unggahan pelantun Dark Horse itu dalam akun Instagram pribadinya. Katy menunjukkan selimut berwarna merah muda dengan kartu ucapan berada di atasnya.

"Adores her hand embroidered blankie from miss @taylorswift (Suka selimut sulaman tangan dari Nona @@taylorswift)" tulis Katy Perry dalam unggahan 14 September 2020.

"Hope it's one she drags around for years till it becomes an unrecognizable shred that she keeps in her pocket as a teenager (Berharap ini salah satu yang dia gunakan selama bertahun-tahun sampai menjadi potongan yang tidak dapat dikenali yang dia simpan di sakunya saat remaja)" lanjut tunangan Orlando Bloom itu.

Selimut untuk bayi Katy Perry itu dihiasi dengan sentuhan sulaman. Di sisi pinggir terlihat sulaman berbentuk bintang dengan warna kuning. Sementara, sulaman yang cukup besar ada di bagian bawah bertuliskan "Baby Bloom" dengan sulaman bunga lengkap dengan tangkai dan daunnya.

2 dari 3 halaman

Kembali Bersama

Dilansir dari laman People, Selasa (15/9/2020), selama bertahun-tahun, Taylor Swift dan Katy Perry diketahui memiliki hubungan yang cukup rumit. Kondisi tersebut tampaknya menginspirasi lagu Taylor bertajuk Bad Blood dan lagu Katy berjudul Swish Swish.

Namun pada Juni lalu, keduanya tampak bersatu kembali dalam video klip milik Taylor Swift yang bertajuk You Need to Calm Down. Menariknya, Taylor dan Katy kala itu sambil mengenakan kostum cheeseburger dan kentang goreng.

Lewat wawancara baru-baru ini dengan Howard Stern Show, Katy menjelaskan dirinya dan Taylor ingin mengesampingkan perbedaan mereka secara terbuka. Mereka juga ingin memberikan "contoh" bagi penggemar mereka yang lebih muda.

"Yang sangat saya syukuri adalah kami bisa berbaikan di depan umum dan menjadi contoh bagi anak-anak muda," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: