Sukses

Komedian Chloe Fineman Ubah Warna Rambut 15 Kali Selama Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cerita yang tercipta di masa pandemi corona Covid-19. Salah satunya hadir dari komedian Chloe Fineman yang cukup sering mengubah warna rambutnya selama masa karantina.

Dilansir dari laman People, Jumat, 11 September 2020, bintang Saturday Night Live ini bahkan sampai tidak menyadari berapa banyak warna yang telah ia gunakan. Jika melihat-lihat swafoto dan memperhatikan tampilan rambut, setidaknya ada 15 kali ia mengubah warna rambut selama beberapa bulan terakhir.

Perempuan berusia 32 tahun ini tidak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya dan membagikan potret kolase dari semua penampilan. Chloe Fineman sempat membagikannya melalui akun Instagram pribadi.

"Hi. This is psychotic. PSYCHOTIC. But I somehow changed my hair color 15 times in quar. 15 times!!!!!!!! (Hai. Ini gila. GILA. Tapi entah bagaimana saya mengubah warna rambut sebanyak 15 kali selama karantina. 15 kali!!!!!!!!)" tulisnya.

Keterangan tersebut ditulis bersamaan dengan gaya rambutnya yang penuh warna-warni. Adapun warna yang tampak mulai dari merah muda, strawberry blonde, dirty blonde, brunette, golden blonde, platinum, dan lainnya.

Penggemar tak percaya ia berhasil mengubah warna rambut begitu sering namun masih terlihat sehat. Ia pun berbagi apa yang digunakan dalam rangkaian perawatan rambut.

2 dari 3 halaman

Pergi ke Profesional

"Untuk orang-orang yang bertanya ... seperti 12 warna rambut menggunakan @overtonecolor (non damaging color deposit conditioner. Tapi WOA benar-benar liar dengan mereka)" lanjutnya.

Pada unggahan berikutnya menampilkan rambutnya setelah mengunjungi penata rambut selebritas Clayton Hawkins dan Glenn Ellis untuk gunting rambut. Lalu, celebrity colorist Jacobs Schwartz untuk mengembalikannya ke rona pirang.

"Rambut akhirnya diperbaiki," jelas Chloe. (Vriskey Herdiyani)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: