Sukses

Intip Tampilan Ardina Rasti dengan Rambut Warna Peach dan Pink

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan aktris Ardina Rasti baru-baru berhasil menjadi sorotan khalayak luas. Istri Arie Dwi Andhika tersebut hadir dengan gaya rambut yang berwarna paduan antara pastel peach dan pink.

Potretnya dengan gaya rambut tersebut tampak dari video singkat yang diunggah Rasti melalui akun Instagram pribadi. Ia pun berpose sembari memamerkan rambut baru sembari tersenyum manis.

"PEACH HAIR ❤ Akhirnya kesampaian juga dari dulu pingin ngerasain punya rambut warna Pastel Pink+Peach!" tulis Ardina Rasti dalam kolom keterangan unggahan pada 27 Mei 2020 lalu itu.

Ibu satu anak ini menjelaskan, setelah menunggu jeda seminggu dari sesi bleaching pertama agar rambutnya istirahat terlebih dulu, akhirnya memasuki sesi kedua yang dilakukan oleh sang suami.

"Yg kedua ini bleachingnya cukup 20 menit aja (jgn lama2 biar ga rusak) trus langsung suami bikin adonan (difoto terakhir) nyampurin pink buat diakar2 rambut, dan sisanya Peach (campurin warna orange + pink)" lanjutnya.

Ardina Rasti tak dapat menutupi rasa salutnya pada sang suami yang telah membantunya menciptakan tampilan ini di tengah pembatasan ruang gerak pandemi corona Covid-19 ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Saran

Ardina Rasti berbagi brand cat rambut yang favoritnya, dikatakan Ardina, kini semakin banyak brand-brand baru untuk pewarna rambut. Ia juga menyampaikan saran untuk proses pewarnaan rambut.

"Kalau untuk bleachingnya, serius bisa merk apa saja, tapi usahakan bubuk bleachingnya warna biru ya, bukan yg putih. Trus jangan pernah pakai yg 40% (kasihan kulit kepala & rambutnya) dan wajib kasih jeda antara sesi bleaching supaya rambut sempat nafas dulu. Semoga membantu," jelasnya.

Sementara, pada 30 Mei 2020, Ardina juga mengunggah video boomerang bersama sang suami.

"Rambut Peach, saya ditambahin 'gradasi' sama lelaki disamping saya iniiih. Sunset hair, tema kali ini hahahaa," tulisnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: