Sukses

Potret Gemas Putri Wishnutama dan Gista dengan Wajah Cemong

Wishnutama membagikan potret menggemaskan putri kecilnya melalui akun Instagram pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio tak jarang berbagi beragam unggahan melalui akun Instagram pribadi. Selain momen ketika bertugas, ia juga mengabadikan potret bersama keluarga tercinta.

Salah satunya adalah foto lucu nan menggemaskan putrinya, Salima Putri Tama. Potret Salima, begitu sapaan akrabnya, hadir di tengah sederet unggahan berbagai kesibukan dan aktivitas Wishnutama dalam mengurus bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di dalam negeri.

Menariknya, potret yang diunggah pada 6 September 2020 itu menampilkan Salima tengah bersandar di bantal dengan bagian bawah wajah yang cemong. Di sekitar bibir dan pipinya tampak noda khas bayi sehabis makan.

Salima kala itu mengenakan baju lengan panjang berwarna putih dengan beberapa motif turut menghiasi. Putri bungsu Wishnutama tersebut juga tampak melihat ke arah kamera.

"Anak siapa ya kok cemonk gini?" tulis Wishnutama dalam kolom keterangan potret sembari menyertakan emoji lovestuck.

Unggahan Wishnutama ini sukses mencuri perhatian, tak terkecuali oleh para pesohor tanah air. "lucunyaaahhhh," tulis Maia Estianty. "Aduuuuuuh cute banget," tulis Anggun C. Sasmi. "waah dah gede ajaa," lanjut Memes.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Menggemaskan Lain

Sementara, momen lucu nan menggemaskan lain dari Salima juga sempat diabadikan putri Wishnutama, Sabian. Ia mengunggah potret tengah video call dengan Salima pada awal Agustus lalu.

Potret itu menampilkan Salima dengan tutup gelas di kepalanya. Lalu, di slide kedua, Sabian mengabadikan tutup gelas itu terjatuh dari kepala si adik.

"Lucu banget kamu adek @salimaputritama diisengin terus yaa @sakinatama (slide ke kanan untuk kejadian topi tutup cangkir tersebut) cc: @gistaputri," tulis Sabian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.