Sukses

Sederet Sikap Pria yang Bikin Perempuan Tak Tertarik

Ada beberapa sikap dan perilaku pria yang bakal membuat perempuan menjauh, baik segera maupun perlahan-lahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pria tak jarang mengerahkan berbagai cara untuk memenangkan hati perempuan yang ditaksir. Proses pendekatan untuk mengenal lebih dalam biasanya dilakukan dengan berbincang hingga berusaha mengetahui apa yang jadi kesukaan si dia.

Namun, terkadang dalam fase pengenalan ini tak semuanya berujung sempurna. Sebut saja dengan adanya beberapa sikap atau perilaku pria yang justru membuat perempuan tak tertarik hingga ilfeel atau hilang feeling.

Lantas, apa saja perilaku-perilaku tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari laman Times of India, Minggu, 6 September 2020 berikut ini.

1. Pembicaraan negatif

Salah satu hal yang pertama kali diperhatikan perempuan pada pria adalah bagaimana mereka berbicara mengenai diri sendiri, rumah, keluargam teman hingga pekerjaan. Jika Anda pria adalah seorang pembicara negatif, kemungkinan besar, perempuan akan tidak tertarik.

Sikap seperti ini membuat perempuan berpikir bahwa pria tidak pernah bahagia dengan hidup atau kariernya, apalagi orang-orang di sekitar pria. Hal itu adalah tanda ketidakbahagiaan dan ketidakamanan dan itu tidak membuat hubungan yang baik.

2. Distraksi

Ketika seorang pria teralihkan saat berbicara dengannya, tanpa sadar mengabaikannya atau bahkan menyimpang dari percakapan, seorang perempuan akan langsung tidak tertarik. Jika pria sering menggunakan ponsel saat berkencan, itu akan membuat perempuan marah.

Pria yang sedang teralihkan perhatiannya membuat perempuan berpikir bahwa dia tidak penting atau cukup baik untuk diperhatikan. Hal tersebut tidak akan membuat perempuan ingin sering berada di dekat pria.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kasar

Bersikap kasar kepada siapa pun adalah gangguan besar bagi perempuan. Mereka akan mencatat betapa kasarnya pria dengan seseorang ketika sang pria berdua bersama dan itu akan sangat membuatnya kehilangan minat pada si pria.

Pria yang mencoba melucu dengan mengorbankan orang lain tidak akan membuat perempuan tertawa. Sebaliknya, dia akan mulai bertanya-tanya bagaimana pria akan bersikap dengannya di masa depan dan itu tidak terlihat positif.

4. Kurang sopan

Jika seorang perempuan harus mengemudi sampai tempat kencan atau membayar untuk hampir setiap kencan makan malam, itu tidak akan berbuah hasil baik untuk pria. Sikap seperti menahan pintu untuk orang tua, menarik kursi saat kencan, atau membuka pintu mobil akan selalu menarik perhatian perempuan dan dia akan tertarik pada Anda. Namun jika seorang pria tidak tahu etiket, hal itu akan langsung membuat perempuan tidak tertarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.