Sukses

7 Inspirasi Padu Padan Sweater ala Musisi Indonesia

Ada panduan gaya dari Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo yang dapat Anda sontek.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam fashion item yang dimiliki oleh banyak orang. Satu di antaranya adalah sweater, yang menghadirkan nuansa simpel, tanpa ribet perlu ditumpuk dan dapat mendukung penampilan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, menarik pula ketika bermain warna sweater yang dapat memberikan sentuhan berbeda pada tampilan, yakni tampak lebih segar juga ceria. Inspirasi ini juga turut dihadirkan oleh para musisi ternama Tanah Air.

Seperti apa saja? Yuk, simak selengkapnya, tips padu padan sweater dari para musisi Indonesia yang tergabung dalam campaign #Liveincolor bersama UNIQLO Indonesia seperti di bawah ini.

1. Isyana Sarasvati

Paduan sweater dengan bawahan yang statement dapat menjadi andalan untuk tampilan terlihat stylish. Jaket sweat hoodie zipper berwarna hijau dipadukan Isyana dengan rok celana sifon pleated berwarna natural, dan T-shirt rib katun high neck berwarna off white.

Bagi Anda yang berhijab, dapat menggunakan kaus kaki panjang atau legging berwarna senada untuk melengkapi gaya. Look kedua Isyana memakai Pullover Sweat Hoodie berwarna off white, dilengkapi jeans ankle slouch tapered berwarna off white.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Rendy Pandugo

Inspirasi selanjutnya dengan mengenakan jaket sweat retsleting hoodie lengan panjang berwarna navy dipadukan dengan t-shirt katun brushed crew neck berwarna mustard dan celana jogger cargo hitam. Jaket hoodie jenis ini dirancang memiliki kantong di bagian depan dan desainnya yang menggunakan zip membuat tampilan casual yang cocok dipakai saat beraktivitas santai di akhir pekan.

Di look kedua Rendy memadukan sweater kuning dengan T- shirt crew neck raglan beige sebagai inner dan bawahan celana jogger cargo. Look ini dapat dikenakan saat santai, juga dapat dipakai ketika jalan sama teman, pacar dan bahkan untuk ke acara keluarga dan formal.

3 dari 7 halaman

3. Sara Fajira

Bagi Anda yang tidak terlalu nyaman dengan pakaian yang berwarna mencolok, dapat mencoba perpaduan warna netral ini, padukan warna hitam T-shirt rib katun high neck dan rok celana sifon pleated dengan jaket sweat hoodie retsleting berwarna beige sebagai luaran.

Sweat hoodie retsleting ini memiliki siluet modern, potongannya yang santai terinspirasi dari sweater vintage. Kenakan ukuran yang pas dengan Anda, atau size up satu ukuran untuk memberikan oversized look.

Untuk look kedua, Sara mengombinasikan pullover sweat hoodie berwarna hitam dengan celana sweat berwarna hitam. Lalu, padukan dengan kaus kaki berwarna terang untuk memberikan kesan lebih ceria.

 
4 dari 7 halaman

4. Mikha Angelo

Mikha Angelo memadukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna dark orange dengan T-shirt katun brushed crew neck mustard sebagai inner. Untuk tampilan yang lebih edgy, Mikha melengkapinya dengan bawahan celana ankle 2 way stretch berwarna abu-abu.

Sweater lengan panjang berwarna abu-abu dipadukan dengan T-shirt dry crew neck berwarna hijau sebagai inner dan celana ankle 2 way stretch menjadi look kedua yang Mikha pilih. Kedua tampilan ini cocok digunakan saat acara kasual.

5 dari 7 halaman

5. Valerie Pola

Warna-warna nude memang paling cocok dipadukan dengan warna putih yang netral. Anda dapat padukan jaket sweat hoodie retsleting berwarna abu-abu dengan T-shirt crepe jersey kerah tegak berwarna off white dan celana crepe jersey tapered berwarna abu muda.

Untuk look kedua Valerie memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang berwarna pink dengan T-shirt crew neck berwarna beige sebagai lapisan paling dalam, ditambah dengan rok panjang sifon plated berwarna kuning. Jika suka layering, jangan khawatir karena jaket sweathoodie retsleting ini memiliki bahan sangat nyaman baik digunakan sebagai inner layer ataupun outerwear.

6 dari 7 halaman

6. Bams

Sweater polos sering menjadi andalan banyak orang ke berbagai kesempatan. Bams memadukan sweater coklat dengan T-shirt crewneck lengan pendek dan celana chino slim fit berwarna kuning, warna earth warm ini memberikan kesan kasual yang cocok digunakan untuk ke kampus atau sekadar hangout bersama teman.

Pullover sweat hoodie adalah jenis sweater yang memiliki penutup kepala tanpa retsleting di bagian depannya. Jenis hoodie ini memiliki desain yang simple. Pullover sweat hoodie berwarna navy dipadukan dengan T-shirt crew neck raglan berwarna beige dan celana jeans ezy skinny fit warna natural, menjadi pilihan Bams untuk look kedua.

7 dari 7 halaman

7. Lala Karmela

Warna hoodie merah bisa membuat keseluruhan gaya busanamu semakin stand out namun tidak terkesan berlebihan. Lala Karmela memilih memadukan jaket sweat hoodie retsleting lengan panjang merah dengan T-shirt crew neck lengan pendek berwarna pink salmon sebagai inner dikombinasikan dengan celana crepe jersey tapered untuk bawahan, yang memberikan gaya sporty kasual untuk keseharian Anda.

Di look kedua Lala Karmela memadukan jaket pullover hoodie lengan panjang berwarna kuning dengan celana legging ultra stretch off white. Warna terang seperti kuning dapat memberikan kesan yang lebih playful untuk tampilan kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.