Sukses

Mengulik 4 Fitur Utama Koleksi Smart Pants Keluaran UNIQLO

Koleksi smart pants dari UNIQLO ini tersedia untuk pria dan wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Menambah item baru dalam daftar LifeWear, UNIQLO merilis smart pants. Lini koleksi ini terdiri dari Celana Smart Ankle untuk wanita, serta Celana Smart Ankle dan Celana Smart Slim Fit bagi pria.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa, 25 Agustus 2020, koleksi ini didesain untuk mendukung aktivitas sehari-hari, mulai dari bekerja hingga momen kasual bersama keluarga. Setidaknya ada empat fitur utama yang jadi unggulan koleksi smart pants. 

Pertama, 2-way stretch. Bahan 2-way stretch diklaim membuat Anda tetap nyaman saat menyilangkan kaki atau duduk di lantai. 

Kemudian, perawatan yang mudah karena bisa dicuci dengan mudah di rumah. Fitur easy care membuat celana jadi anti-kusut setelah dicuci. Sebagai catatan, untuk koleksi pria, fitur ini berlaku hanya untuk bahan mirip wol dan celana Smart Slim Fit.

Ketiga, stretch waist. Peregangan di pinggang memastikan celana tetap nyaman sepanjang hari. Desainnya pun membuat tampilan kian menarik dengan kemeja yang dimasukkan.

Terakhir, siluet sempurna. Center pleats untuk tampilan clean dan siluet yang sempurna membuat kaki Anda terlihat pas. 

Perpaduan antara gaya dan kenyamanan ini memberi kemudahan ketika duduk dan berjongkok. Oleh karena itu, penggunaan koleksi smart pants cocok, entah hanya dipakai di rumah atau beraktivitas keluar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Seluruh koleksi smart pants, baik untuk perempuan dan pria dibanderol Rp499 ribu. Ukuran untuk koleksi wanita mencakup XS--XL, sedangkan bagi pria S--XL.

Ada dua model smart pants untuk koleksi busana perempuan, yakni Celana Smart Ankle yang tersedia dalam delapan warna dan tiga motif warna. Lalu, Celana Smart Ankle yang tersedia dalam empat warna dan dua motif warna.

Sementara, untuk koleksi smart pants pria, ada Celana Smart Ankle (Wool-Like) yang tersedia dalam tiga warna, serta Celana Smart Ankle (Katun) dengan pilihan empat warna. Lalu, Celana Smart Ankle (Jersey) dalam dua motif warna, Celana Smart Ankle (Ultra Stretch DRY-EX) dalam lima warna, dan Celana Smart Slim Fit yang hadir dengan tiga pilihan warna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.