Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pemakaman Barli Asmara di Bali Dihadiri Keluarga

Pemakaman desainer Barli Asmara, soju halal, dan kamar pink bayi Dian Pelangi jadi Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara Top 3 Berita Hari Ini, meninggalnya desainer Barli Asmara termasuk yang paling menarik perhatian publik. Kepergian Barli meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan sejumlah selebritas di Indonesia.

Lelaki kelahiran Bandung itu termasuk desainer yang produktif. Banyak karyanya yang disukai selebritas. Hal itu bisa dilihat dari banyak orang yang memesan gaun pengantin pada Barli Asmara.

Berita lain yang menarik perhatian adalah soju halal. Minuman yang terinspirasi dari drama Korea.

Soju halal produksi Warung Mini Ummik disarankan dikonsumsi bersama berbagai makanan khas Korea. Usaha makanan dan minuman ini sendiri telah dijalani Rinda sejak awal 2018 saat memutuskan berhenti dari perusahaan tempatnya bekerja saat itu.

Sementara itu, Dian Pelangi memperkenalkan potret kamar bayinya yang diisi dengan balon dan hiasan serba pink. Dian Pelangi baru saja melahirkan anak pertama mereka, tepatnya pada 16 Agustus 2020.

Selain itu, kamar baby Rumi dihiasi banyak balon berwarna pink dengan bentuk-bentuk yang lucu. Balon ini sengaja ditaruh untuk menyambut kepulangan baby Rumi dari rumah sakit.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pemakaman Barli Asmara di Bali Dihadiri Keluarga

 

Barli Asmara mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 27 Agustus 2020. Kepergiannya mengejutkan banyak pihak, baik keluarga, kolega, maupun para penikmat fesyen yang mencintai karyanya.

Lelaki kelahiran Bandung, 3 Maret 1978, itu diketahui sempat masuk ICU di sebuah rumah sakit di Bali. Kabar sakitnya pemilik label Barli Asmara tersebut didengar setelah Idul Adha 2020 lalu.

Selanjutnya...

Soju Halal Buatan Indonesia yang Terinspirasi dari Drakor

Terselip di antara sederet kuliner menggugah selera, tak sedikit adegan di drama Korea (drakor) yang memperlihatkan para pemerannya meminum soju. Menangkap animo publik, minuman beralkohol berbahan dasar beras ini kemudian diadaptasi dengan menyesuaikan bahan yang membuatnya halal dikonsumsi.

"Dari drakor, orang lihat banyak makanan korea dan soju. Tapi, kalau makanan korea kan sudah banyak yang jual, cuma belum ada yang coba soju halal. Jadi, saya dan tim coba buat," kata Owner Warung Mini Ummik, Rinda Aldiyanti, lewat pesan pada Liputan6.com, Rabu, 26 Agustus 2020.

Selanjutnya...

Potret Kamar Bayi Dian Pelangi yang Penuh Balon dan Serba Pink

Dian Pelangi baru saja melahirkan anak pertama pada 16 Agustus 2020. Perempuan berusia 29 tahun ini menjalani proses persalinan yang penuh perjuangan di Brawijaya Hospital & Clinic, Jakarta Selatan.

Desainer busana muslim itu melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki ditemani oleh sang suami, Sandy Nasution. Dian mengunggah momen jelang melahirkan hingga sang bayi lahir di Instagram.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.