Sukses

Terinspirasi Kim Kardashian, Paris Hilton Bekukan Sel Telurnya

Kim Kardashian memperkenalkan Paris Hilton kepada dokternya sebelum DJ itu menjalani pembekuan sel telur.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian sosok yang menginspirasi banyak orang dan selebritas, salah satunya Paris Hilton. Hilton mengungkapkan Kim telah menginspirasi keputusannya untuk membekukan sel telurnya.

Perempuan berusia 39 tahun itu teringat pernah melakukan percakapan dengan Kim tentang prosedur pembekuan sel telur beberapa tahun lalu dan terinspirasi olehnya. "Saya melakukan percakapan yang sangat luar biasa dengan Kim tentang hal itu," kata Hilton, dilansir dari Independent, Rabu, 26 Agustus 2020.

Kim memperkenalkan Hilton kepada dokternya, dan ia sangat terinspirasi oleh Kim untuk benar-benar menjalani pembekuan sel telur.  'Ya Tuhan, saya harus menikah,'" imbuh Hilton.

Kim Kardashian sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya membekukan sel telurnya setelah melahirkan anak tertua dari Kanye West, North.

"Setelah putri saya lahir, saya masih terus melakukan proses pembekuan sel telur," jelasnya. Ia bisa hamil melalui pembekuan sel telur dengan kehadiran putranya Saint, dan kemudian ia memiliki dua embrio yang tersisa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembekuan Sel Telur

Ketika Hilton siap menjadi seorang ibu, bintang Simple Life itu mengatakan ia berharap memiliki seorang putri. Ia terobsesi dengan gagasan untuk memiliki "mini-me".

"Saya terobsesi dengan mendandaninya dan memiliki mini-me," kata Hilton, menambahkan bahwa ia terbuka untuk memiliki anak kembar.

Hilton sendiri menjalani hubungan dengan Carter Reum. Ia percaya Reum menjadi ayah terbaik suatu hari nanti. "Akhirnya, saya menemukan jodoh yang sempurna, seseorang yang ingin  menghabiskan seumur hidupnya bersama saya dan berkeluarga," katanya.

Menurut Mayo Clinic, metode pembekuan sel telur, atau dikenal sebagai Oocyte cryopreservasition, memungkinkan seorang perempuan untuk hamil di kemudian hari. Prosesnya pengambilan sel telur dari rahim tidak dibuahi dan disimpan untuk digunakan suatu waktu nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.