Sukses

Gaya Jeje Soekarno, Cicit Bung Karno yang Suka Tampil Modis

Cicit Bung Karno, Jeje Soekarno kerap mengunggah momen berpelesir ke luar negeri dan berpose di tempat-tempat populer.

Liputan6.com, Jakarta -  Kiprah keluarga Soekarno atau Bung Karno memang selalu menarik untuk diikuti. Anak, cucu sampai cicit dari presiden pertama Republik Indonesia itu kerap jadi bahan pemberitaan. Tak terkecuali Jeje Soekarno yang merupakan cicit Bung Karno.

Ia adalah putra dari pasangan dari Donna Harun dan Hendra Rahtomo. Hendra atau lebih dikenal sebagai DJ Rommy merupakan anak dari Rachmawati Soekarnoputri. Rachmawati merupakan anak ketiga dari lima bersaudara dari pasangan Soekarno dan Fatmawati.

Nama asli Jeje adalah Muhammad Jihad Rahtomo dan lahir di Bandung pada 3 Mei 1998. Ia merupakan saudara tiri Ricky Harun. Ricky merupakan putra Donna Harun dan suami pertamanya, Ardy Gustav. Meskipun berstatus saudara tiri, hubungan Ricky Harun dengan Jeje Soekarno dikenal sangat dekat dan akrab.

Jeje Soekarno juga terkenal pintar dalam hal memadupadankan busana. Ia selalu tampil keren dan kekinian. Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya.

Dalam sebuah unggahan, Jeje terlihat berpose di sebuah rumah mewah, Jeje terlihat memakai kemeja hitam panjang yang dipadukan dengan skinny pants cokelat muda.

Ia juga memadukan busana tersebut dengan sepatu pantofel. Jeje Soekarno bergaya cool dengan memasukkan satu tangan ke dalam saku, sedangkan tangan lainnya terlihat sedang memegang dompet. Rambutnya yang lurus pun disisir rapi.

Di unggahan lain pada 17 Mei 2020, Jeje bergaya di pinggir kolam renang. Ia terlihat mengenakan kemeja motif garis-garis dengan perpaduan warna oranye-hijau tua-putih, yang dipadukan dengan kaus hitam dan celana pendek bergaris warna hitam.

Ia juga terlihat menenteng tas kecil berwarna cokelat. Jeje melengkapi penampilannya dengan sandal hitam dan kaus kaki berwarna hitam.

Dalam unggahan lain, Jeje Soekarno kali ini bergaya di luar negeri, tepatnya di Ginza, Tokyo, Jepang. Dalam unggahan pada 27 Maret 2020, ia terlihat berani untuk berpose di tengah jalan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergaya di LA

Pakaian yang dikenakan Jeje Soekarno juga sangat kekinian. Ia terlihat memakai long shirt navy dengan motif abstrak yang dipadukan dengan celana bermotif army dan sneakers berwarna hitam dan oranye.

Lalu dalam unggahan lainnya pada 8 Maret 2020, Jeje mengabadikan momen saat berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Jeje terlihat keren mengenakan sweater putih yang dipadukan dengan celana training hitam yang dipadukan dengan sneakers berwarna senada. Jeje juga terlihat mengenakan tas ransel berwarna hitam.

Dari unggahan tersebut juga terungkap kalau ia pergi ke LA bersama Prilly Latuconsina saat pandemi belum tejadi di sana.

"Another weekend getaway, except this time is 14453.52 km away far from home. #LosAngeles 📸: @prillylatuconsina96 bakat juga ni anak #TravelWithJeje," tulis Jeje dalam kolom keterangan foto.

Meski suka tampil fashionable dengan berbagai outfit, satu hal yang terlihat tak pernah berubah dari Jeje Soekarno adalah model rambutnya tetap sama dan selalu disisir dengan rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.