Sukses

Pilihan Pakaian Dalam yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Agar nyaman digunakan, sebaiknya pilih pakaian dalam yang berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit kaum hawa yang menaruh perhatian khusus pada pakaian dalam yang digunakan. Meski pemakaiannya di dalam dan tidak terlihat, namun memilih pakaian dalam yang tepat dapat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri penggunanya.

Ada banyak pertimbangan yang dilakukan seorang wanita saat akan memilih pakaian dalam. Selain bagaimana pakaian dalam tersebut tampak bagus di tubuh, beberapa wanita juga mempertimbangkan risiko terkait masalah kesehatan yang timbul jika salah memilih pakaian dalam. Agar nyaman digunakan, sebaiknya pilih pakaian dalam yang berkualitas.

Chelyne adalah salah satu merek pakaian dalam berkualitas yang dapat dipercaya. Chelyne menyediakan pakaian dalam berkualitas dengan harga terjangkau dan hal ini sangat diinginkan oleh setiap wanita. Bahan yang digunakan pada pakaian dalam Chelyne sangat bagus dan nyaman.

Ada banyak varian pakaian dalam Chelyne yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup wanita masa kini mulai dari bra, celana dalam, atasan, miniset, stagen, korset, aksesoris underwear sampai maternity produk lainnya. Ini beberapa produk berkualitas dari Chelyne:

• BRA Seamless Chelyne art. 219#. High quality Bra dengan bahan seamless lycra, cocok dipakai untuk baju pesta backless

• Bra Chelyne, art 2962#. High quality Bra dengan 10 pilihan warna, jenisnya adalah push up bra full cup dengan model brukat modern dan kawat penyanggah dengan tali dapat diganti-ganti.

• Celana dalam Seamless Chelyne berbahan seamless Lycra yang berkualitas dengan 5 pilihan warna, tidak tipis, rapi, sangat breathable dan tidak jiplak.

• Legging Sport Chelyne, art TMK23 berbahan nylon spandex premium, cocok untuk aktifitas indoor dan outdoor. Tersedia 5 pilihan warna dan 4 ukuran.

• Celana Dalam Ibu Hamil Chelyne T30096 atau maternity high waist cocok untuk menopang perut ibu hamil hingga pusar. Berbahan dasar kaos katun yang halus, sangat nyaman, bisa diatur, sehingga tidak menekan, perut, pinggang dan lingkar paha.

Pemegang merk Chelyne di Indonesia yakni Toko Cosmo yang berlokasi Pasar Grosir Tanah Abang mengatakan. “Toko Cosmo tak hanya hadir dengan toko offlline-nya, kami juga punya market place di Shopee dengan nama Chelyne Official Shop.

Jadi bagi para peminat produk berkualitas Chelyne bisa mendapatkannya secara online,” ucap Owner Toko Cosmo, pemegang merk Chelyne yang ditemui saat launching produk di Toko Cosmo Pasar Grosir Tanah Abang.

Dengan kualitas produk yang premium dan harga yang kompetitif, Toko Cosmo berharap Chelyne bisa diterima baik oleh semua kalangan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.