Sukses

Gunakan Lilin untuk Lamaran Romantis, Kamar Apartemen Lelaki di Inggris Malah Terbakar

Liputan6.com, Jakarta - Proses lamaran biasanya selalu berakhir dengan kebahagiaan, tapi lain halnya dengan pasangan kekasih di South Yorkshire, Inggris. Niat untuk melamar sang kekasih, justru berakhir dengan kebakaran kamar apartemennya.

Peristiwa kebakaran tersebut berawal saat pria Inggris itu ingin melamar pacarnya dengan menyalakan lilin yang digunakan untuk mengucapkan, "maukah menikah denganku?" Ternyata, lilin itu malah membakar kamar apartemennya.

Dilansir dari New York Post, Jumat, 7 Agustus 2020, Albert Ndreu menghabiskan waktu empat jam untuk memasang 60 balon. Tak lupa, ia juga menyalakan 100 lilin untuk mengajukan pertanyaan kepada Valerija Madevic. Alunan musik pun terdengar dan sebotol Chianti pun menunggu untuk dibuka.

Usai menyiapkan dekorasi di kamar apartemennya, Albert pergi untuk menjemput kekasihnya. Namun, saat mereka kembali pada pukul 20.30 malam, asap mengepul dari kamar apartemennya di Sheffield, Yorkshire, yang baru ditempatinya sebulan lalu.

“Kami menaiki tangga menuju kamar dan  asap mengepul di mana-mana. Saya kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran karena kamar kami terbakar,” kenang Madevic. “Saya sangat terkejut. Saya gemetar karena kondisinya sangat buruk."

2 dari 3 halaman

Berlutut di Atas Puing-Puing

Meski kamarnya mengalami kerusakan akibat kebakaran, tapi niat Albert itu untuk melamar Valeria tetap berjalan. Pria berusia 26 tahun itu pun berlutut di tengah puing-puing kamar apartemennya.

"Dia mengeluarkan sebuah kotak dari sakunya dan saya tidak bisa berkata-kata," katanya. “Dia mengatakan terjadi kekacauan karena kamar kami benar-benar terbakar. Tapi ia bertanya apakah saya mau menikah dengannya. Dan saya menjawab, ya."

Albert mengungkapkan bahwa ia merencanakan melamar Valeria lebih dari dua minggu. Ia benar-benar berusaha ingin merayakan momen spesial tersebut. Namun, yang terjadi justru kamar apartemennya dilalap si jago merah.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :