Sukses

Produk Terbaru Masker Jewelry Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Pada Juni lalu, Passion Jewelry membuat suatu terobosan dengan membuat jewelry bertahtakan berlian untuk dipakai dan dikombinasikan dengan masker agar kelihatan lebih fashionanble.

Perhiasan ini bisa dibikin dari perhiasan yang ada di Passion jewelry atau dicustom sesuai keinginan sendiri. Salah satu contoh koleksi dari Passion Jewelry yang berkolaborasi dengan Olla Ramlan yaitu “Aubrey”.

Liontin ini bisa dijadikan pilihan untuk dijadikan sebagai perhiasan untuk masker selain dapat digunakan sebagai Liontin atau Brooch. Masker sudah menjadi kebutuhan utama dimasa pandemi ini oleh karena itu dengan ditambah aksesories diamond jewelry akan lebih menunjang untuk penampilan dan menambah prestige untuk diri sendiri.

Menurut Airyn Tanu selaku COO Passion Jewelry, banyak yang berkeluh karena memakai masker jadi tidak terlihat cantik. Jadi mereka berinovasi untuk suatu hal walau memakai masker tetap elegan dan fashionable.

“Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker juga yang didesign lucu-lucu, tapi kalau kami keunikannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendi dan kalau kita mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa, malah ada juga yang bisa difungsikan sebagai gelang atau kalung jadi multifungsi juga,” terangnya.

Airyn Tanu mengungkapkan terinspirasi dari tren orang-orang memakai masker.  Untuk bahannya terbuat dari kain silk. Kalau bahan dasar masker, tetap menggunakan kain, tapi kalau varian dari perhiasannya pasti beda-beda size-nya.

Sejauh ini mereka sudah mengeluarkan lima desain utama. Untuk harganya, mulai dari Rp10 jutaan.  Untuk cara perawatan dan mencuci masker itu sendiri cukup mudah.

Karena perhiasan diamondnya sifatnya mobile alias bisa dipindah-pindah posisi dan bisa dicopot. Untuk mendapatkan masker ini bisa dibeli di seluruh gerai Passion Jewelry dan bisa custom made dan juga banyak yang custom initial.

Airyn pun membagikan tips supaya tampil elegan pakai masker. “Supaya menjaga tetap elegan kalau bisa base maskernya hitam atau plain saja, biar jewellerynya lebih terangkat,” pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS